Prediksi Pertandingan Liga Inggris : ABurnley vs Brighton

oleh -84.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Burnley vs Brighton, Burnley akan berharap untuk menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Premier ketika mereka menyambut Brighton & Hove Albion yang bangkit kembali ke Turf Moor pada Sabtu sore.

Tuan rumah kalah 2-0 dari Manchester City yang mengejar gelar pada pertengahan pekan, sedangkan Brighton berhasil mengalahkan juara bertahan Liverpool 1-0 di Merseyside.

REALITAS TV

Burnley harus mengalami 180 menit pertandingan yang melelahkan melawan Chelsea dan Man City selama seminggu terakhir, jadi tidak terlalu mengejutkan untuk melihat pasukan Sean Dyche pergi dengan nol poin dari pertandingan tersebut.

City meraih kemenangan di Turf Moor berkat gol dari Gabriel Jesus dan Raheem Sterling pada Rabu malam – hasil yang membuat Burnley tertinggal di urutan ke-17 setelah 21 pertandingan, meskipun mereka masih memiliki keunggulan delapan poin atas Fulham yang berada di urutan ke-18 dalam pertempuran tersebut. untuk menghindari penurunan.

The Clarets mencatatkan kemenangan gemilang atas The Cottagers di Piala FA, di kedua sisi kemenangan mengesankan atas Liverpool dan Aston Villa di papan atas, jadi tanda-tandanya memang menggembirakan, tetapi banyak tim di sekitar mereka mulai kembali ke jalur kemenangan juga. .

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Polandia, Laga Piala Eropa 20 Juni 2021

Dengan striker pilihan pertama Ashley Barnes dan Chris Wood menghadapi perlombaan agar bisa fit tepat waktu untuk pertandingan ini, tanggung jawab ada pada Jay Rodriguez dan Matej Vydra untuk menambah hanya 13 gol – yang terendah dari tim mana pun di papan atas. – yang telah dibuat Burnley musim ini.

Namun, delapan dari 13 gol itu tercipta di Turf Moor, dan tuan rumah berhasil membuat truf dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal, meskipun mereka sekarang menghadapi tim Brighton yang baru saja menampilkan salah satu penampilan terbaiknya. musim di Anfield.

Brighton dan Burnley sama-sama memiliki tujuan yang sama untuk bertahan di Liga Premier, tetapi kedua klub dapat terikat atas kemenangan masing-masing di kandang sang juara dalam kampanye yang semakin tidak dapat diprediksi.

Liverpool memiliki peluang mereka, tetapi barisan belakang Brighton yang tangguh menunjukkan dengan tepat mengapa mereka sekarang menjaga empat clean sheet saat mereka mencegah The Reds mencetak gol di kandang mereka sendiri untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

BACA JUGA :   Prediksi  Brasil vs Peru, Laga Copa America 18 Juni 2021

Pemenang babak kedua yang diklaim oleh Steven Alzate adalah semua yang memisahkan kedua belah pihak pada malam itu ketika Brighton menjadi tim papan atas kedua – setelah Burnley – yang mengatasi Liverpool di kandang mereka sendiri di musim Liga Premier 2020-21.

Kemenangan bersejarah itu – kemenangan pertama Brighton di Anfield selama hampir 39 tahun – berarti bahwa pasukan Graham Potter kini telah mengambil 10 poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di papan atas, dan Seagulls adalah satu-satunya tim di luar lima besar yang menang di setidaknya tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu untuk sementara akan membuka selisih 13 poin antara mereka dan zona degradasi jika mereka merebut poin di Turf Moor, tetapi Burnley hanya kalah sekali dari lawan mereka dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua klub.

Seperti yang disebutkan, penyerang Burnley Wood dan Barnes menghadapi perlombaan untuk fit untuk pertarungan ini, meskipun yang terakhir dianggap memiliki peluang yang masuk akal untuk kembali ke sini.

BACA JUGA :   Pelatih Dick Advocaat: Kjaer Juga Pemimpin di Fenerbahce

Charlie Taylor dan Josh Brownhill juga akan dinilai sebelum kickoff setelah absen melawan Man City, tetapi Dyche akan memiliki kesempatan untuk mengistirahatkan para pemain dalam pertandingan Piala FA pekan depan dengan Bournemouth.

Kesalahan langka dari Nick Pope di gawang Burnley memberi Jesus gol pembuka untuk Man City pada hari Rabu, tetapi tempat pemain berusia 28 tahun itu tidak berada dalam ancaman apa pun di sini.

Salah satu aspek yang meredam kemenangan Brighton di Anfield adalah Solly March dipaksa keluar karena cedera, dan Potter mengakui bahwa masalah pemain berusia 26 tahun itu “tidak terlihat bagus”.

Dengan Tariq Lamptey masih beberapa minggu lagi untuk kembali, Potter akan sangat menginginkan Joel Veltman fit lagi untuk permainan ini, sementara Danny Welbeck dan Alexis Mac Allister memiliki peluang luar untuk kembali juga. (Red/Bar)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas