Prediksi Pertandingan Liga Eropa: PSV Eindhoven vs Olympiacos

oleh -111.489 views
PSV Eindhoven vs Olympiacos

IDUL FITRI

REALITAS – PSV Eindhoven vs Olympiacos, PSV Eindhoven menuju leg kedua pertandingan babak 32 besar Liga Europa melawan Olympiacos pada Kamis malam dengan agregat 4-2.

Terlepas dari bonus mencetak dua gol tandang di babak pertama, gol keempat untuk tim Yunani telah memberi tim tamu keuntungan jelang pertandingan berikutnya.

Dengan PSV hanya dianggap sebagai orang luar untuk gelar Eredivisie, Roger Schmidt berada di bawah tekanan untuk memperpanjang kompetisi ini.

Namun, kekalahan 4-2 di Yunani telah meninggalkan PSV dengan tugas yang berat pada hari Kamis, terutama dengan penampilan pertahanan mereka baru-baru ini yang membuat banyak hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Crotone

Sembilan gol telah kebobolan dalam empat pertandingan, salah satunya terjadi pada akhir pekan ketika PSV harus bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 3-1 atas Vitesse.

Tim asuhan Schmidt sekarang telah memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka, sebuah pertandingan yang pasti perlu ditingkatkan jika pemain Jerman itu tetap mempertahankan pekerjaannya di ruang istirahat.

Nilai tambah terbesar dalam beberapa pekan terakhir adalah performa Donyell Malen, yang telah memberikan dua gol atau assist dalam tiga dari lima penampilan terakhirnya.

Sejauh menyangkut Olympiacos, kemenangan mereka yang mencolok minggu lalu datang di antara hasil yang mengecewakan melawan Panathinaikos dan Aris.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs Bologna

Kegagalan memenangkan salah satu pertandingan itu akan menjadi pengingat bagi Pedro Martins bahwa timnya rentan terhadap rasa puas diri, sesuatu yang harus dihindari di Belanda.

Gol telat Giorgos Masouras di leg pertama telah memberi Olympiacos kendali atas pertandingan ini, tetapi mereka tanpa clean sheet dalam empat pertandingan di semua kompetisi.

Sementara kembalinya Ruben Semedo dari skorsing bisa menjadi kunci, ada perasaan bahwa tim Martins perlu mencetak gol untuk mempertahankan keunggulan mereka dalam pertandingan ini.

Martins akan menyerahkan penarikan kembali kepada Semedo dalam sebuah langkah yang kemungkinan akan membuat Sokratis Papastathopoulos jatuh ke bangku cadangan.

Masouras bisa mendapatkan anggukan atas Mathieu Valbuena setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Marseille

Jordan Teze, Mario Gotze dan Malen semuanya akan tampil untuk PSV setelah turun ke bangku cadangan pada akhir pekan.

Mohamed Ihattaren bisa kembali ke skuad setelah absen di dua pertandingan terakhir karena sakit, tetapi Ibrahim Sangare absen karena skorsing. (red)

Prediksi Pemain PSV Eindhoven vs Olympiacos
PSV Eindhoven : Mvogo; Dumfries, Teze, Boscagli, Max; Rosario, Thomas; Gotze, Thomas; Zahavi, Malen

Olympiacos : Sa; Lala, Semedo, Ba, Reabciuk; M’Vila, Bouchalakis; Masouras, Camara, Bruma; El-Arabi

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Olympiacos: 3-1

UPDATE CORONA