Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leverkusen vs Young Boys

oleh -68.489 views
Leverkusen vs Young Boys

IDUL FITRI

REALITAS – Leverkusen vs Young Boys di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dengan Jerman ingin membalikkan defisit 4-3 dari minggu lalu.

Young Boys memimpin 3-0 di babak pertama dalam pertemuan yang kacau balau, dengan kebangkitan babak kedua Leverkusen membuat mereka menjadi favorit marjinal untuk maju pada hari Kamis.

Leverkusen tampaknya tidak turun dari pesawat selama babak pertama mereka di Swiss Kamis lalu, dengan Christian Fassnacht, Theoson Siebatcheuand dan Elia Meschak mengalahkan Young Boys.

Namun, sementara pasukan Peter Bosz dapat dicurigai secara defensif, menyerang adalah kekuatan besar mereka. Ironisnya, Leverkusen bermain dengan tekanan yang berkurang dan kebebasan yang lebih besar saat mengejar permainan, dengan dua gol Patrik Schick dan Moussa Diaby yang menyamakan kedudukan sebelum Siebatcheu mengembalikan keunggulan Young Boys dengan hanya satu menit waktu normal tersisa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Arminia Bielefeld

Mungkin bisa dimengerti setelah perselingkuhan yang melelahkan dan perubahan haluan yang cepat, Leverkusen tampaknya berjalan dengan kosong sepanjang hasil imbang 1-1 mereka di Augsburg pada hari Minggu, dengan Edmond Tapsoba menyelamatkan satu poin di masa injury time.

Namun, dengan selisih posisi kualifikasi Liga Champions di Bundesliga yang sekarang diperpanjang menjadi lima poin, memenangkan Liga Europa mungkin menjadi peluang terbaik mereka untuk lolos ke kompetisi elit Eropa musim depan, membuat membalikkan kekalahan mereka di Swiss minggu lalu. penting.

Young Boys pasti akan berhenti pada Kamis, dengan kemenangan 2-0 mereka atas Servette pada akhir pekan memperpanjang rekor kemenangan tim Swiss itu menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi dan keunggulan mereka di puncak klasemen Swiss menjadi 18 poin yang mencengangkan. setelah hanya 21 pertandingan.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Wolverhampton

Seperti Leverkusen, pasukan Gerardo Seoane adalah kekuatan ofensif yang serius, seperti yang digambarkan oleh mereka mengantongi empat gol melawan Leverkusen bahkan tanpa pencetak gol terbanyak mereka yang ditangguhkan Jean-Pierre Nsame, yang sekali lagi mencetak gol pada akhir pekan.

Siebatcheuand dan Elia melangkah secara mengagumkan dengan tiga gol di antara mereka di leg pertama, jadi Seoane berharap mereka dapat mengisi kekosongan sekali lagi pada hari Kamis.

Memang, dengan Leverkusen memiliki tiga gol tandang atas nama mereka, Young Boys hampir pasti perlu mencetak setidaknya satu kali untuk tetap di kompetisi, karena menjaga clean sheet melawan tim Bosz akan sangat sulit.

Leverkusen tidak akan diperkuat Lukas Hradecky, Karim Bellarabi, Julian Baumgartlinger, Mitchell Weiser, Santiago Arias dan Paulinho yang cedera untuk kunjungan Young Boys.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

Bosz kemungkinan akan berpihak pada Schick dalam serangan, dengan Lucas Alario berpotensi membuat dampak dari bangku cadangan.

Sisi Swiss akan melakukan perjalanan ke Jerman tanpa Nsame dan Mohamed Camara, yang tetap diskors setelah pemecatan mereka di babak penyisihan grup.

Gelandang Vincent Sierra dan Esteban Petignat masih absen karena cedera, jadi Seoane tidak mungkin mengubah starting XI-nya yang meraih kemenangan penting pekan lalu.(red)

Prediksi Pemain Leverkusen vs Young Boys
Leverkusen : Lomb; Frimpong, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Aranguiz, Demirbay; Bailey, Schick, Diaby

Young Boys : Von Ballmoos; Hefti, Lustenberger, Zesiger, Lefort; Fassnacht, Aebischer, Lauper, Ngamaleu; Elia, Siebatcheu

Prediksi Skor Leverkusen vs Young Boys: 3-1

UPDATE CORONA