Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Dinamo Zagreb vs Krasnodar

oleh -126.489 views
Dinamo Zagreb vs Krasnodar

IDUL FITRI

REALITAS – Dinamo Zagreb vs Krasnodar, Dinamo Zagreb memegang keunggulan tipis menjelang pertandingan kedua leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan FC Krasnodar pada Kamis malam.

Juara Kroasia menang 3-2 dalam pertandingan terbalik pekan lalu di Rusia dan akan melihat pekerjaannya di Stadion Maksimir.

REALITAS TV

Zagreb melewati seluruh babak penyisihan grup dengan tak terkalahkan – satu dari enam tim yang melakukannya – dan mempertahankan rekor impresif mereka di Eropa dengan kemenangan yang diraih di Krasnodar Stadium.

Bruno Petkovic mencetak dua gol untuk the Blues, di kedua sisi penyeimbang Marcus Berg, sebelum Viktor Claesson menyamakan kedudukan pada malam itu.

Namun, masih ada waktu bagi Iyayi Atiemwen untuk mencetak gol tandang ketiga untuk Zagreb, yang terbukti sangat penting di akhir leg kedua ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Eibar - 23 April 2021

Dengan mengalahkan thriller lima gol itu, tim asuhan Zoran Mamic kini telah memenangkan lima pertandingan Liga Europa berturut-turut, dan telah menjalani delapan pertandingan tanpa kekalahan di kompetisi musim ini.

Krasnodar telah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut di kompetisi sekunder UEFA, meskipun kedua pertandingan itu berlangsung selama 14 bulan.

Pasalnya, tim asal Rusia itu sempat berlaga di Liga Champions pada paruh pertama 2020-21, hanya tersingkir setelah finis di belakang Chelsea dan Sevilla dalam grup yang sulit.

Bulls akan membayangkan peluang mereka untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa, tetapi pekerjaan mereka dihentikan setelah leg pertama dan tidak berada dalam performa terbaiknya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Menyusul kekalahan pekan lalu dari Zagreb, pasukan Murad Musayev kemudian kalah 2-1 di kandang sendiri dari Sochi di piala, memberikan tekanan lebih besar pada pertandingan hari Kamis.

Dinamo memiliki rekor bagus melawan tim Rusia, memenangkan dua dari tiga pertemuan sebelumnya, termasuk kemenangan atas CSKA Moscow di kompetisi ini dua bulan lalu.

Selain itu, Krasnodar belum pernah menang tandang di babak sistem gugur Liga Europa, seri dua kali dan kalah tiga kali.

Gelandang Zagreb Bartol Franjic mendapat kartu kuning pada leg pertama pekan lalu setelah dikeluarkan dari bangku cadangan dan sekarang akan menjalani skorsing otomatis satu pertandingan.

Mamic memiliki banyak opsi lain, dengan Sadegh Moharrami, tim tuan rumah satu-satunya yang dikonfirmasi absen.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Atiemwen akan berada di antara mereka yang berharap telah melakukan cukup banyak untuk mendapatkan tempat di lineup awal setelah menjaring pemenang minggu lalu.

Adapun tim tamu, striker internasional Rusia Ari absen pada leg pertama tetapi kemungkinan akan kembali ke sini, setelah diberi menit bermain melawan Sochi dalam seminggu.

Wanderson akan menjadi starter setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama, dengan tempat Shapi Suleymanov di tim yang paling berisiko.(red)

Prediksi Pemain Dinamo Zagreb vs Krasnodar
Dinamo Zagreb : Livakovic; Ristovski, Lauritsen, Theophile-Catherine, Gvardiol; Ivanusec, Jakic, Orsic; Ademi, Majer; Petkovic

Krasnodar : Gorodov; Smolnikov, Martynovich, Kaio, Chernov; Wanderson, Olsson, Vilhena, Claesson; Cabella, Berg

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Krasnodar: 2-1

UPDATE CORONA