Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Brugge vs Dynamo Kiev

oleh -109.489 views
Brugge vs Dynamo Kiev

IDUL FITRI

REALITAS – Brugge vs Dynamo Kiev, Itu semua untuk dimainkan antara Club Brugge dan Dynamo Kiev karena kedua belah pihak terkunci pada 1-1 menjelang pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis.

Brandon Mechele mencetak gol untuk membatalkan gol pembuka Vitaliy Buyalskiy di Kiev, dengan gol tandang itu memberi Brugge keunggulan tipis menuju pertandingan sebaliknya di Stadion Jan Breydel.

REALITAS TV

Dynamo gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan Eropa terakhir mereka, kebobolan setidaknya dua kali di masing-masing empat pertandingan terakhir mereka, meskipun hasil imbang bisa membuktikan cukup pada hari Kamis.

Pasukan Mircea Lucescu mungkin beruntung tidak ketinggalan satu gol pun menuju pertandingan ini, karena Bas Dost melewatkan kesempatan bagus untuk Brugge pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Brest vs Lens - 18 April 2021

Brugge melanjutkan hasil imbang mereka di Ukraina dengan kemenangan 3-0 melawan Leuven di Divisi Pertama Belgia pada hari Senin untuk unggul 15 poin di puncak.

Pasukan Philippe Clement sekarang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, memenangkan 11 di antaranya – kecuali hasil imbang mereka dengan Kiev.

Dynamo sendiri dalam performa yang cukup baik, seri dua kali dan memenangkan satu dari tiga pertandingan kompetitif mereka pada tahun 2021.

Ukraina telah menang di Belgia musim ini, juga, saat mereka mengalahkan Gent di kualifikasi Liga Champions – Vladyslav Supriaha dan Carlos de Pena tepat sasaran hari itu.

Namun, mereka menghadapi tim Brugge yang hanya kalah satu dari tujuh pertandingan kandang mereka sebelumnya di Liga Europa, yang terakhir bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di 32 besar musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Bordeaux vs Monaco - 18 April 2021

Brugge, yang seperti Kiev turun ke Liga Europa setelah finis ketiga dalam grup Liga Champions mereka, karenanya akan memasuki pertandingan ini sebagai favorit untuk melindungi apa yang mereka miliki dan maju.

Namun, jika itu masalahnya, maka tuan rumah harus menjaga Buyalskiy dan Viktor Tsygankov diam, pasangan itu terlibat langsung dalam 14 dari 16 gol terakhir Liga Europa Dynamo.

Kuartet Brugge Mats Rits, Stefano Denswil, Matej Mitrovic dan Hans Vanaken baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona dan diperkirakan tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan ini.

Noa Lang, yang memiliki gabungan 17 gol dan assist di liga musim ini, juga absen dalam dua pertandingan terakhir tim Belgia dan ketersediaannya saat ini tidak diketahui.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Manchester United vs Burnley - 18 April 2021

Namun, dalam berita yang lebih positif untuk tim tuan rumah, Eduard Sobol kembali dari skorsing setelah absen pada leg pertama.

Adapun Dynamo, Lucescu mungkin tergoda untuk memanggil kembali Artem Besedin ke lineup awal setelah penampilannya pekan lalu.

Perubahan lain sebaliknya tidak mungkin, bagaimanapun, dengan pemain seperti Mykyta Burda, Volodymyr Kostevych dan Tudor Baluta semuanya absen karena cedera.(red)
(red)

Prediksi Pemain Dinamo Brugge vs Dynamo Kiev
Brugge : Mignolet; Mata, Kossounou, Mechele, Sobol; Dirar, Vormer, Balanta; Ketelaere, Okereke; Dost

Dynamo Kiev : Bushchan; Kedziora, Popov, Zabarnyi, Mykolenko; Shaparenko, Sydorchuk; Tsyhankov, Buyalskiy, Pena; Besedin

Prediksi Skor Dinamo Brugge vs Dynamo Kiev: 2-1

UPDATE CORONA