Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Ajax vs Lille

oleh -65.489 views
Ajax vs Lille

IDUL FITRI

REALITAS – Ajax vs Lille bersiap untuk pertarungan sengit di Johan Cruijff ArenA pada Kamis malam saat kedua tim bertujuan untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Lille tampaknya menuju kemenangan leg pertama Kamis lalu, tetapi juara Eredivisie berbaris untuk menang 2-1 berkat gol-gol dari Dusan Tadic dan Brian Brobbey.

Bahkan dengan kelalaian konyol Sebastien Haller dan larangan doping 12 bulan yang dijatuhkan kepada kiper Andre Onana, Ajax berhasil mengambil keuntungan pada leg pertama kembali ke Amsterdam saat mereka mengalahkan Lille 2-1 di Stade Pierre-Mauroy pekan lalu, dengan Tadic dan pemain pengganti Bobbey keduanya mencetak gol di lima menit terakhir setelah gol pembuka Timothy Weah.

Tim asuhan Erik ten Hag pasti akan percaya bahwa mereka adalah pesaing sejati untuk melaju jauh di turnamen tahun ini, dan meskipun pertempuran 32 terakhir mereka dengan Lille belum selesai dan belum selesai, bentuk gemilang Ajax sejak pergantian tahun harus membantu mereka menjaga impian Eropa mereka tetap hidup.

Memang, raksasa Belanda telah memenangkan 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi dan menindaklanjuti kemenangan leg pertama mereka atas Lille dengan kemenangan 4-2 atas Sparta Rotterdam di papan atas, dengan Haller mengumumkan kembalinya dengan dua gol sementara Perr Schuurs dan Mohammed Kudus juga tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayer Leverkusen vs Freiburg

Sejak kekalahan 1-0 dari Atalanta di Liga Champions pada 9 Desember, Ajax telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang – mencetak setidaknya dua gol di semua kecuali satu pertandingan itu – tetapi mereka secara defensif curiga dengan 10 gol. gol dikirim dalam enam terakhir mereka di Johan Cruijff ArenA.

Para pemimpin Eredivisie berhasil mendapatkan yang lebih baik dari pemimpin Ligue 1 di leg pertama, tetapi tim Ten Hag memiliki setidaknya 90 menit yang melelahkan di depan mereka jika mereka ingin maju di turnamen, dan Lille juga melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan empat gol ditampilkan di akhir pekan.

Kemunduran kecil dalam perebutan gelar Ligue 1 Lille terjadi pada 14 Februari dengan hasil imbang tanpa gol melawan Brest, tetapi Christophe Galtier terus mengumpulkan pasukannya untuk melakukan perjalanan ke Lorient yang sedang dalam performa, dan Les Dogues tidak membutuhkan undangan kedua untuk meraih kemenangan di Stade du Moustoir pada hari Minggu.

Jerome Hergault awalnya menyamakan kedudukan untuk Les Merlus setelah gol bunuh diri Andreaw Gravillon, tetapi Lille kemudian mencetak gol melalui Jose Fonte, Jonathan Ikone dan Domagoj Bradaric untuk memperkuat posisi mereka di puncak peringkat Ligue 1 – empat poin di atas juara bertahan Paris Saint-Germain setelah kekalahan mereka. ke Monaco.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Strasbourg

Kemenangan gemilang atas salah satu tim paling dalam di liga adalah apa yang diperintahkan dokter untuk Lille saat mereka mengemasi tas mereka untuk perjalanan yang menakutkan ke Amsterdam, di mana pasukan Galtier hanya harus mengekspos kelemahan Ajax di belakang dengan gung-ho pendekatan jika mereka ingin menghindari keluar dengan cepat dari kompetisi.

Para pendukung Dogues telah disuguhi delapan kemenangan tandang dengan memantul dari sisi mereka, dengan clean sheet untuk boot dalam enam pertandingan itu, dan tidak ada tim yang berhasil mencegah tim perjalanan Lille untuk mencetak gol ke gawang lawan. jalan musim ini.

Bahkan dengan penyerang inspiratif Burak Yilmaz masih tidak mampu mengatasi masalah betis, Galtier harus memiliki kepercayaan yang besar pada orang-orang seperti Yusuf Yazici, Jonathan David dan Timothy Weah untuk membuat gebrakan bersih, tetapi Ajax – dengan semua silsilah Eropa mereka – tidak dalam posisi untuk melepaskan keunggulan leg pertama mereka.

Haller dan Onana tidak akan berperan dalam pertandingan ini untuk Ajax, tetapi Ryan Gravenberch sudah kembali dari suspensi dan harus mengulangi peran regulernya di ruang mesin.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United

Masih harus dilihat apakah Noussair Mazraoui akan dinyatakan fit untuk leg kedua, dan di sisi pertahanan yang berlawanan, Nicolas Tagliafico juga absen melawan Sparta karena cedera dan merupakan keraguan besar untuk Kamis.

Daley Blind akan melanjutkan di bek kiri jika Tagliafico tidak masuk skuad, sementara David Neres dan Davy Klaassen keduanya disebutkan di bangku cadangan untuk kemenangan hari Minggu tetapi harus kembali ke sini.

Yilmaz tetap menjadi satu-satunya yang absen untuk Lille, yang memiliki Benjamin Andre dan Xeka yang kembali dari skorsing dalam kekalahan leg pertama.

Namun, dengan kedua pemain memulai dengan kemenangan atas Lille, Renato Sanches dan Boubakary Soumare akan berharap mendapatkan tempat di ruang mesin.

Reinildo tampaknya telah memperkuat posisinya di bek kiri atas Bradaric, sementara Yazici dan Weah kemungkinan akan kembali ke posisi semula – yang terakhir berpotensi menggantikan Luiz Araujo. (red)

Prediksi Pemain Ajax vs Lille
Ajax : Stekelenburg; Rensch, Schuurs, Martinez, Blind; Alvarez, Gravenberch, Klaassen; Antony, Tadic, Neres

Lille : Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Weah, Andre, Sanches, Bamba; David, Yazici

Prediksi Skor Ajax vs Lille: 1-0

UPDATE CORONA