Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Utrecht vs Emmen

oleh -167.489 views
Utrecht vs Emmen

IDUL FITRI

REALITAS – Utrecht vs Emmen, Baru saja meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini, Emmen melakukan perjalanan ke Stadion Galgenwaard untuk menghadapi FC Utrecht pada hari Sabtu.

Tuan rumah sedang mencari liga ganda atas pengunjung mereka, yang mereka kalahkan 3-2 pada pertandingan terbalik Desember.

REALITAS TV

Utrecht datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan liga terbesar mereka musim kampanye hingga saat ini setelah pembongkaran 6-0 dari Willem II pada hari Jumat.

Mereka terbang keluar dari blok dalam waktu yang singkat, menyerbu untuk memimpin 3-0 dalam 20 menit pembukaan, dan mereka tidak melepaskan kaki mereka dari gas sampai peluit akhir.

Pasukan Rene Hake sekarang telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dan hanya Ajax yang meningkatkan penghitungan 16 poin mereka dalam waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Angers vs Rennes – 17 April 2021

Sebagai hasil dari lari itu, Domstedelingen berada di tempat ketujuh saat ini, lima poin di belakang peringkat enam Groningen setelah bermain lebih sedikit.

Tuan rumah hari Sabtu memiliki hasil yang beragam dalam pertandingan melawan Emmen sejak yang terakhir mendapatkan promosi ke Eredivisie tiga tahun lalu, dengan empat pertemuan terakhir menghasilkan dua kemenangan masing-masing.

Namun, mereka akan yakin untuk mengamankan ketiga poin kali ini mengingat performa mereka saat ini yang memberi mereka kesempatan luar untuk kembali ke sepak bola Eropa.

Setelah 22 upaya gagal, Emmen akhirnya meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini berkat kemenangan 3-2 atas PEC Zwolle pada hari Sabtu.

Jari Vlak adalah bintang pertunjukan, mencatatkan gol dan assist saat timnya mengakhiri salah satu rekor tanpa kemenangan terpanjang dalam sejarah kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Namun, pasukan Dick Lukkien masih 13 poin dari zona aman dan dengan hanya 11 pertandingan tersisa, mereka dihadapkan pada tugas berat untuk mengalahkan degradasi.

Meskipun demikian, tim tamu hari Sabtu telah menunjukkan dengan penampilan mereka dalam beberapa pekan terakhir bahwa mereka tidak akan kalah tanpa perlawanan, jadi mereka akan bersemangat untuk yang satu ini dalam upaya untuk mencatat kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam hampir dua tahun.

Fabian De Keijzer dari Utrecht telah absen sejak September karena cedera bahu, dan dia tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini.

Justin Hoogma juga tidak akan tersedia untuk tuan rumah saat ia berusaha kembali ke kebugaran penuh, setelah pemulihan dari cedera lutut.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Setelah dua minggu absen, Caner Cavlan kembali beraksi melawan Zwolle, dan dia diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di samping untuk pertandingan tersebut.

Marko Kolar hanya cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan pada pertandingan yang disebutkan di atas, tetapi dia bisa diberikan anggukan sejak awal kali ini.

Lentini Caciano dan Luciano Carty masih jauh untuk bangkit dari cedera, karena mereka terus berjuang masing-masing dengan cedera pergelangan kaki dan lutut.(red)

Perkiraan Pemain Utrecht vs Emmen
FC Utrecht : Oelschlagel; Warmerdam, Janssen, St Jago, Ter Avest; Maher, Boussaid, Van Overeem; Ramselaar, Van De Streek, Kerk

Emmen : Verrips; Araujo, Bakker, Clavan, Bijl; Bernadou, Vlak, Pena; Ben Moussa, Avdijaj, De Leeuw

Prediksi Skor Utrecht vs Emmen: 2-0

UPDATE CORONA