Prediksi Pertandingan Liga Belanda: RKC Waalwijk vs Emmen

oleh -462.489 views
RKC Waalwijk vs Emmen

IDUL FITRI

REALITAS – RKC Waalwijk vs Emmen, RKC Waalwijk menjadi tuan rumah bagi Emmen pada Jumat malam dengan peluang untuk unggul enam poin dari zona degradasi Eredivisie.

Sementara itu, tim tamu menuju kontes ini dengan duduk terpaut 10 poin dari lawan mereka berikutnya, meningkatkan tekanan pada klub untuk mengakhiri 21 pertandingan tanpa kemenangan beruntun mereka musim ini.

REALITAS TV

Setelah mencatat hanya dua kemenangan dari 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Fred Grim berada di bawah tekanan konstan untuk menjaga Waalwijk di atas zona degradasi.

Namun, dengan hasil imbang di Vitesse dan PEC Zwolle, Grim akan percaya bahwa kelompok pemainnya telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang baik untuk mengakhiri 10 pertandingan mereka menunggu kemenangan lagi.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Empat hasil imbang selama periode itu telah membuat Waalwijk berada di luar tiga terbawah, tetapi kemenangan Willem II baru-baru ini membuat mereka harus merespons lawan yang sama.

Pada catatan positif, Waalwijk belum kebobolan lebih dari dua kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dan mempertahankan rekor itu pasti akan menghasilkan lebih banyak poin yang dikumpulkan dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara Waalwijk belum pernah menang sejak 5 Desember, dua kemenangan Emmen musim ini datang di KNVB Beker, salah satunya melawan oposisi dari tingkat lebih rendah.

Meski membaik di belakang akhir-akhir ini, Dick Lukkien sadar bahwa dia kehabisan peluang untuk membawa klub kembali ke persaingan untuk bertahan hidup.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Hanya kebobolan lima gol dalam empat pertandingan, tetapi Emmen kini telah melewati 392 menit tanpa mencatatkan diri di papan skor di papan atas Belanda.

Dengan Zwolle yang berada di urutan ke-13 untuk mengikuti, Lukkien tahu bahwa sundulan ganda yang akan datang merupakan salah satu peluang terbaik untuk mengakhiri penantian mereka selama hampir setahun untuk kemenangan liga.

Grim tidak mungkin membuat banyak perubahan pada tim yang mengklaim satu poin di Zwolle dalam pertandingan terakhir mereka.

Finn Stokkers bisa menggantikan Sylla Sow di sepertiga akhir, tetapi Ola John tidak akan tampil di bangku cadangan karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Setelah menekan AZ sepanjang pertandingan di pertandingan terakhir mereka, bos Emmen Lukkien dapat memilih untuk tetap dengan lineup awal yang sama.

Mantan penyerang Wolverhampton Wanderers, Paul Gladon bisa mempertahankan tempatnya setelah melakukan debutnya dalam kontes itu. (red)

Prediksi Pemain RKC Waalwijk vs Emmen
RKC Waalwijk :Lamprou; Bakari, Meulensteen, Touba, Quasten; Van Der Venne, Anita, Tahiri; Stokkers, Oosting, Daneels

Emmen : Verrips; Rhijn, Araujo, Bakker, Cavlan; Moussa, Vlak; Pena, De Leeuw, Frei; Gladon

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs Emmen: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas