Prediksi Pertandingan FA Cup: Sheffield United vs Bristol

oleh -92.489 views
Sheffield United vs Bristol

IDUL FITRI

REALITAS – Sheffield United vs Bristol. Satu tempat di perempat final Piala FA dipertaruhkan saat Sheffield United menjamu Bristol City di Bramall Lane pada Rabu malam.

The Blades berada di posisi terbawah Liga Premier tetapi hasilnya telah meningkat selama sebulan terakhir, sementara City tetap dalam persaingan promosi Kejuaraan meskipun dalam performa yang buruk.

REALITAS TV

Pasukan Chris Wilder bisa dibilang memiliki Piala FA untuk berterima kasih atas sedikit peningkatan performa, yang telah membuat mereka memenangkan tiga dari enam pertandingan liga terakhir mereka – sebanyak yang mereka kelola dalam 27 pertandingan sebelumnya.

United mengalahkan Bristol Rovers 3-2 di putaran ketiga Piala FA – kemenangan pertama mereka musim ini – dan diikuti dengan kemenangan kandang 2-1 melawan Plymouth Argyle terakhir kali di kompetisi.

Itu membuatnya lima kemenangan dalam delapan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun tim Yorkshire kalah 2-1 melawan Chelsea dalam pertandingan liga yang penuh dengan poin pembicaraan pada Minggu malam.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Tuduhan Wilder sekarang 12 poin dari posisi aman dengan 15 pertandingan musim ini tersisa, tetapi fokus pada pertengahan pekan adalah pada kemajuan di piala, daripada posisi liga Blades.

Itu juga terjadi pada Bristol City, yang akan dengan senang hati mengesampingkan hasil Championship baru-baru ini untuk sementara waktu.

Robins kalah 2-0 melawan rival Servernside, Cardiff City pada akhir pekan dan sekarang gagal mengumpulkan poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, meninggalkan mereka di urutan ke-10 di tingkat kedua.

Pasukan Dean Holden telah menikmati piala yang positif sejauh ini, setelah mengalahkan Portsmouth dan Millwall masing-masing 2-1 dan 3-0 untuk mencapai tahap ini.

BACA JUGA :   Kanada, Panama, El Salvador melaju ke kualifikasi Piala Dunia

City juga memiliki rekor bagus dalam pertandingan ini, memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Sheffield United, dengan semua ini terjadi dalam kompetisi liga antara 2014 dan 2019.

Namun, United telah berkembang dari ketiga pertandingan Piala FA mereka dengan Bristol City, dengan ini pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak kemenangan putaran ketiga 2-0 untuk Blades di 1974-75.

George Baldock dan Enda Stevens tetap diragukan untuk United, tetapi bek serba bisa Ethan Ampadu kembali bersaing setelah absen melawan klub induk Chelsea pada hari Minggu.

Ampadu, John Egan dan Chris Basham diharapkan menjadi jantung dari lima bek tim tuan rumah, seperti yang terjadi saat melawan Plymouth di babak terakhir.

Oliver Burke dan Oli McBurnie menjadi starter terakhir kali, meskipun Rhian Brewster dan David McGoldrick akan berharap mendapatkan penarikan kembali ke XI pada pertengahan minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Uruguay, Laga Copa America 19 Juni 2021

Adapun tim tamu, Andreas Weimann, Jay Dasilva, Callum O’Dowda dan Tommy Rowe semuanya mengalami cedera dan diperkirakan tidak akan bermain di Bramall Lane.

Striker Famara Diedhiou telah mencetak gol dalam tiga dari empat penampilan terakhirnya di Piala FA untuk City, sejauh ini mencetak gol di putaran ketiga dan keempat.

Nakhi Wells telah menjadi mitra pilihan Diedhiou dalam serangan dan itu diharapkan terjadi di sini. (red)

Prediksi Pemain Sheffield United vs Bristol
Sheffield United : Ramsdale; Basham, Egan, Ampadu; Bogle, Lundstram, Norwood, Fleck, Lowe; McGoldrick, Brewster

Bristol  : O’Leary; Mariappa, Kalas, Mawson, Moore; Semenyo, Vyner, Bakinson, Palmer; Wells, Diedhiou

Presiksi Skor Sheffield United vs Bristol : 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas