Prediksi Pertandingan FA Cup: Leicester City vs Brighton

oleh -108.489 views
Leicester City vs Brighton

IDUL FITRI

REALITAS – Leicester City vs Brighton & Hove Albion sama-sama bertujuan untuk melaju ke perempat final Piala FA ketika mereka mengunci klakson di Stadion King Power untuk pertandingan putaran kelima Rabu malam.

Tuan rumah bermain imbang tanpa gol dengan Wolverhampton Wanderers di pertandingan terbaru mereka, sementara Brighton juga mengambil satu poin dari pertarungan mereka dengan Burnley.

REALITAS TV

Bahkan kembalinya Jamie Vardy yang sangat dinantikan tidak dapat membantu membawa Leicester meraih kemenangan di Molineux pada hari Minggu, karena pasukan Brendan Rodgers semakin tertinggal dari Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier dengan hasil imbang 0-0 di West Midlands.

Dengan hanya satu kemenangan yang bisa dibanggakan dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka, Rubah yang berada di posisi ketiga sekarang tertinggal tujuh poin dari kecepatan setelah memainkan permainan lebih dari Man City, dan bentuk mengecewakan mereka baru-baru ini bisa terbukti mahal dalam pertempuran untuk memperebutkan. Kemuliaan.

Para pendukung setia Raja Power dapat yakin akan perubahan haluan dalam keberuntungan sekarang karena Vardy telah kembali dan siap untuk beraksi lagi, tetapi ketidakhadirannya telah dirasakan dengan baik dan benar-benar oleh pihak Rodgers, yang untuk sementara mengalihkan perhatian mereka ke tembakan realistis lainnya di sepotong perak. musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Dua perjalanan ke tim Championship di Stoke City dan Brentford membuat Leicester mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan satu dari sepasang kemenangan rutin, dan mereka tetap berada di jalur yang lebih baik untuk menyelesaikan musim lalu dengan lebih baik di Piala FA, di mana Chelsea membuang mereka di perempat- final.

Masih belum merasakan kesuksesan di kompetisi paling bergengsi di Inggris, hasil panen saat ini di Leicester pasti akan terasa mampu mengukir nama mereka ke dalam buku sejarah klub musim ini, tetapi performa terkini Brighton membuat mereka juga berani untuk bermimpi.

Sebagian besar karena kinerja yang terinspirasi dari Robert Sanchez di gawang Brighton, tim tamu minggu ini berhasil mengklaim bagian dari rampasan dari pertandingan mereka dengan Burnley di Turf Moor.

Sundulan Lewis Dunk dibatalkan oleh gol langka dari Johann Berg Gudmundsson pada hari itu, dengan Brighton tidak dapat menindaklanjuti kemenangan bersejarah mereka atas Tottenham Hotspur dan Liverpool dengan kemenangan ketiga secara beruntun, tetapi hasil terakhir mereka masih menjadi pembacaan yang sangat baik.

Sekarang tak terkalahkan dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka – menang tiga dan seri dua, dengan empat clean sheet tersisa – upaya bertahan Brighton semakin cepat, dan hasil mereka mulai mencerminkan sifat penampilan mereka saat mereka unggul 10 poin dari jatuhkan zona di 15.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Sisi Graham Potter identik dengan urusan skor rendah dan mereka telah membentuk pola yang sama di tahap awal Piala FA – melewati Newport County melalui adu penalti sebelum mengalahkan Blackpool 2-1 – dan Seagulls sekarang akan bercita-cita untuk membuat perempat- final untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Terakhir kali Brighton mengalahkan Leicester adalah pada musim Kejuaraan 2013-14, dan The Foxes meraih kemenangan 3-0 ketika kedua belah pihak bertemu di Liga Premier pada bulan Desember.

Vardy diberi waktu istirahat 30 menit melawan Wolves pada akhir pekan, tetapi dengan Liverpool menunggu The Foxes pada 13 Februari, akan mengejutkan melihat pemain berusia 34 tahun itu mengambil risiko dalam permainan ini.

Rodgers berharap Wilfred Ndidi kembali bermain untuk pertandingan ini, tapi Timothy Castagne, Dennis Praet dan Wesley Fofana tetap absen.

Beberapa perubahan dari kebuntuan Wolves bisa dimulai dengan Danny Ward menggantikan Kasper Schmeichel di gawang, sementara Nampalys Mendy, Marc Albrighton dan Luke Thomas semuanya akan berharap untuk tampil sejak peluit pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Bek Brighton Adam Webster ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki melawan Burnley, meskipun Potter menggambarkan tanda-tanda awal sebagai “membesarkan hati” sehingga dia bisa memiliki kesempatan untuk kembali dengan cepat.

Davy Propper dan Alireza Jahanbakhsh diperkirakan memiliki peluang kecil untuk kembali untuk yang satu ini juga, tetapi pemain seperti Solly March, Tariq Lamptey dan Jason Steele absen dalam jangka waktu yang lama.

Ketidakhadiran Steele akan membuat Christian Walton memberikan kesempatan di antara mistar, sementara Adam Lallana, Danny Welbeck dan Steven Alzate – yang terakhir dikeluarkan untuk perjalanan Burnley setelah pemenangnya di Anfield – semuanya dapat memperoleh mulai juga.

Jika Webster absen dan Dan Burn pindah ke tiga bek Potter, mungkin ada debut di sisi kiri untuk Michal Karbownik yang berusia 19 tahun. (red)

Prediksi Pemain Leicester City vs Brighton
Leicester City : Ward; Pereira, Evans, Soyuncu, Thomas; Tielemans, Mendy; Albrighton, Maddison, Barnes; Iheanacho

Brighton : Walton; White, Dunk, Burn; Veltman, Alzate, Bissouma, Karbownik; Lallana, Trossard; Welbeck

Presiksi Skor Leicester City vs Brighton : 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas