Prediksi Pertandingan Europa League: Molde vs Hoffenheim

oleh -222.489 views
Prediksi Pertandingan Europa League

IDUL FITRI

REALITAS – Molde vs Hoffenheim pada pertandingan pertama babak 32 besar Liga Europa di Estadio de la Ceramica di Villarreal pada Kamis malam.

Pertandingan harus dipindahkan dari Aker Stadion di Molde karena pembatasan Jerman yang mencegah perjalanan ke atau dari negara-negara di mana varian baru COVID-19 saat ini diketahui hadir.

Molde, yang menjadi runner-up Norwegia musim lalu, akan berkompetisi di babak sistem gugur Liga Europa untuk kedua kalinya dalam sejarah klub saat mereka menghadapi Hoffenheim pada Kamis.

Pertandingan terakhir klub pada tahap ini berakhir dengan kekalahan agregat 3-1 dari juara bertahan Sevilla pada 2016, dengan Hoffenheim mungkin mewakili peluang lebih baik untuk maju ke tahap terakhir.

Namun, dengan berakhirnya musim Norwegia pada bulan Desember, tim Erling Moe hanya berkompetisi dalam pertandingan persahabatan dalam beberapa pekan terakhir, sehingga mereka dapat menemukan intensitas pertandingan kompetitif yang sulit untuk disesuaikan.

Banyak yang akan bergantung pada bentuk dan kebugaran pertandingan kapten Magnus Wolff Eikrem, yang datang dari Manchester United dan pernah bermain singkat dengan Cardiff City di awal karirnya, dengan gelandang kreatif yang memikul banyak beban ofensif dengan tiga gol dan dua assist membantu timnya finis kedua di belakang Arsenal di Grup B.

Hoffenheim, sementara itu, telah mengalami musim yang acuh tak acuh, secara mengesankan bermain-main di Grup L dengan rekor tak terkalahkan setelah menang lima kali dan seri sekali, tetapi saat ini mendekam di paruh bawah Bundesliga.

Namun, pertandingan hari Kamis dengan Molde akan menjadi pertandingan babak sistem gugur Eropa pertama mereka dalam sejarah klub, jadi tentu ada banyak hal yang dipertaruhkan untuk tim Sebastian Hoeness.

Pemain berusia 38 tahun itu sama sekali tidak beruntung dengan cedera musim ini, dan mendapat pukulan lain dari pencetak gol terbanyaknya Andrej Kramaric yang mengalami cedera pergelangan kaki pekan lalu, yang kemungkinan akan membuat pemain Kroasia itu absen selama sebulan.

Namun, Hoeness masih diharapkan untuk menavigasi timnya melewati Molde dengan dua kaki bersama menjaga klub dari masalah degradasi. Jika mereka bisa masuk ke 16 besar dengan Kramaric berpotensi mendekati pengembalian, apapun bisa terjadi.

Molde akan tanpa Ola Brynhildsen, yang tidak akan kembali dari cedera kakinya hingga April.

Moe kemungkinan akan mengemas lini tengah dalam sistem 4-5-1, dengan pertahanannya yang kuat dalam upaya untuk melawan gaya menyerang balik Hoffenheim.

Istirahat, rotasi, dan tes virus corona yang positif membuat Kramaric tidak memulai pertandingan untuk Hoffenheim di babak penyisihan grup, dan petenis Kroasia itu juga akan absen di kedua leg pertandingan ini, karena cedera pergelangan kaki.

Sisi Jerman juga kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Villarreal tanpa Chris Richards, Havard Nordtveit, Ryan Sessegnon, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Kostas Stafylidis karena cedera, yang berarti bangku pengganti Hoeness akan memiliki beberapa kursi kosong sekali. lagi.(red)

Prediksi Pemain Molde vs Hoffenheim
Molde : Linde; Pedersen, Gregersen, Sinyan, Risa; Hestad, Aursnes, Ellingsen, Eikrem, Knudtzon; Omoijuanfo

Hoffenheim : Baumann; Posch, Vogt, Kasim; Kaderabek, Rudy, Samassekou, Baumgartner, John; Bebou, Dabbur

Prediksi SKor Molde vs Hoffenheim: 1-1

UPDATE CORONA