Prediksi Pertandingan Europa League: Krasnodar vs Dinamo Zagreb

oleh -196.489 views
Krasnodar vs Dinamo Zagreb

IDUL FITRI

REALITAS – Krasnodar vs Dinamo Zagreb, Tim Rusia terakhir yang tersisa akan menghadapi satu-satunya tim Kroasia saat FC Krasnodar menjamu Dinamo Zagreb di babak sistem gugur Liga Europa pada Kamis malam untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Krasnodar telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kebobolan, sementara Zagreb tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan tandang terakhir mereka.

REALITAS TV

Pertandingan perdana Krasnodar di Liga Champions berakhir tiba-tiba pada bulan Desember ketika mereka finis ketiga di Grup E di belakang Chelsea dan Sevilla dan turun ke Liga Europa.

Tim Rusia itu tidak pernah hampir melaju di kompetisi elit Eropa karena mereka menyelesaikan grup dengan hanya satu kemenangan dan dua hasil imbang dari enam pertandingan mereka, menyelesaikan delapan poin di belakang Sevilla di tempat kedua.

Sejak kemenangan kandang 1-0 melawan FC Ufa pada pertengahan Desember, tim Murad Musayev belum memainkan pertandingan kompetitif karena liga Rusia mengambil jeda musim dingin tahunan. Krasnodar kembali ke aksi domestik akhir pekan ini ketika mereka menghadapi PFC Sochi di Piala Rusia, terjepit di antara hubungan mereka dengan Dinamo Zagreb.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Sementara itu, Bulls telah memainkan tujuh pertandingan persahabatan melawan sesama oposisi Rusia, menang empat kali dan mencetak 10 gol dalam prosesnya.

Krasnodar, yang sebelumnya tidak pernah menghadapi lawan Kroasia di Eropa, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan mereka di babak sistem gugur Liga Europa, kemenangan leg pertama 1-0 atas Fenerbahce pada Februari 2017.

Namun, kemenangan Bulls pada hari Kamis akan membawa mereka selangkah lebih dekat untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa untuk ketiga kalinya dalam lima tahun terakhir.

Dinamo Zagreb menikmati kompetisi Liga Europa musim ini setelah maju ke babak sistem gugur dengan finis di puncak Grup K, empat poin di depan klub Austria Wolfsberger.

Setelah membuka kampanye grup mereka dengan dua hasil imbang tanpa gol, The Blues kemudian mengklaim empat kemenangan beruntun, mencetak sembilan gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Pasukan Zoran Mamic selesai dengan 14 poin, menyamai jumlah yang mereka kumpulkan pada 2018-19, dan merupakan satu dari enam tim yang tetap tak terkalahkan di kompetisi musim ini.

Penjaga gawang Zagreb Dominik Livakovic telah mencatatkan empat clean sheet di Liga Europa yang hanya bisa disamai oleh kiper Hoffenheim Oliver Baumann dan sejauh ini kebobolan Kroasia itu hanya sekali, paling sedikit di kompetisi ini.

The Blues hanya kalah dalam dua dari 17 pertandingan Liga Europa terakhir mereka – menang 11 kali dan seri empat lainnya – namun, kedua kekalahan itu terjadi di fase sistem gugur, kalah 2-1 dari Viktoria Plzen pada Februari 2019 dan 3-0 dari Benfica pada Maret. 2019.

Mengklaim kemenangan tandang di Rusia akan membuat Dinamo mencatatkan lima kemenangan beruntun di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya.

Krasnodar tidak akan diperkuat Dmitri Stotskiy, Cristian Ramirez dan Kaio yang semuanya menderita cedera lutut, sementara penyerang berpengalaman Ari juga tidak tersedia karena masalah hamstring.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Mantan gelandang Newcastle United Remy Cabella, yang mencetak gol saat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pada Desember, akan memulai peran sentral di belakang striker Swedia berusia 34 tahun dan pencetak gol terbanyak Marcus Berg.

Full-back Iran Sadegh Moharrami adalah satu-satunya masalah cedera Dinamo Zagreb menjelang pertandingan Kamis.

Mislav Orsic, yang mencetak gol ke-11nya musim ini dalam kemenangan 1-0 atas Osijek akhir pekan lalu, kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di lineup awal di sayap kiri, dengan Lirim Kastrati akan tampil di sayap yang berlawanan. (red)

Prediksi Pemain  Krasnodar vs Dinamo Zagreb
FC Krasnodar : Safonov; Smolnikov, Martynovich, Sorokin, Chernov; Gazinskiy, Vilhena; Wanderson, Cabella, Claesson; Berg

Dinamo Zagreb: Livakovic; Stojanovic, Theophile-Catherine, Gvardiol, Leovac; Jakic, Ademi; Kastrati, Majer, Orsic; Gavranovic

Prediksi SKor  Krasnodar vs Dinamo Zagreb: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas