Prediksi Pertandingan Europa League: Benfica vs Arsenal

oleh -90.489 views
Benfica vs Arsenal

IDUL FITRI

REALITAS – Benfica vs Arsenal, Dua raksasa Eropa yang bertujuan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Europa 2020-21 bertarung di Stadio Olimpico Roma pada hari Kamis saat Benfica melawan Arsenal di leg ‘kandang’ mereka.

Tim asal Portugal itu lolos dari Grup D sebagai runner-up untuk maju ke babak 32 besar melawan Arsenal, yang menyisihkan kompetisi di Grup B untuk maju di tempat pertama.

REALITAS TV

Dengan prospek tawaran berani untuk gelar sekarang tampaknya mati di air, Benfica mungkin memutuskan untuk memprioritaskan Liga Europa karena keberuntungan liga mereka yang mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Jorge Jesus melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Moreirense, di mana Haris Seferovic menambah jumlah golnya menjadi 12 untuk musim ini di semua kompetisi sebelum Yan memulihkan keseimbangan untuk tuan rumah, dan Benfica kini hanya memenangkan satu pertandingan terakhir mereka. enam pertandingan Liga Primeira, seri empat kali.

Aguias yang berada di urutan keempat sekarang menemukan diri mereka terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Sporting Lisbon setelah 19 pertandingan, meskipun hanya kalah tiga pertandingan liga sepanjang musim, tetapi paling tidak, mereka menuju leg pertama dengan empat pertandingan tak terkalahkan berturut-turut menyusul. sukses di Taca de Portugal awal bulan ini.

Jesus menyaksikan timnya menavigasi kampanye penyisihan grup Liga Europa mereka tanpa terkalahkan, tetapi seperti halnya dengan keberuntungan mereka di papan atas, kegagalan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan membuat mereka lolos di urutan kedua di belakang Rangers, meskipun 18 gol yang mereka cetak adalah tertinggi ketiga di semua grup di belakang Bayer Leverkusen dan lawan tengah pekan mereka, Arsenal.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Dengan aturan gol tandang masih berlaku meskipun pertandingan dipindahkan karena pembatasan perjalanan akibat virus corona, barisan belakang Benfica harus segera menemukan tekad mereka jika mereka ingin menjauhkan Arsenal, tetapi itu akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan melawan Pierre-Emerick Aubameyang yang diremajakan. .

Kapten Arsenal yang biasanya produktif telah menangani masalah di dalam dan di luar lapangan selama kampanye saat ini, tetapi ia menandai kembalinya ke lineup awal dengan cara yang sempurna dengan hat-trick Premier League pertamanya melawan Leeds United dalam kemenangan 4-2 pada hari Minggu. .

Hector Bellerin juga menjawab kritiknya dengan sebuah gol pada hari itu, dan meskipun tim Marcelo Bielsa mengancam akan bangkit kembali dengan dua gol di babak kedua, pasukan Mikel Arteta bertahan untuk memberi penggemar mereka sesuatu untuk disemangati setelah kekalahan beruntun ke Wolverhampton Wanderers dan Aston Villa.

Namun, manajer Arsenal sendiri telah mengakui bahwa timnya tidak dapat dianggap sebagai penantang realistis untuk finis empat besar, jadi sekali lagi, Liga Europa bisa dibilang merupakan peluang terbaik The Gunners untuk kembali ke panggung terbesar dari semuanya, dan Arteta akan melakukannya. putus asa untuk menghindari terulangnya keluarnya babak 32 besar yang memalukan musim lalu ke Olympiacos.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Seperti yang disebutkan, Arsenal berjalan melalui grup mereka dengan Dundalk, Molde dan Rapid Vienna, dengan selisih gol mereka +15 tertinggi bersama dari semua 48 tim bersama Hoffenheim, dan tidak ada klub lain di penyisihan grup yang maju dengan enam kemenangan. dari enam – berpotensi menjadi pertanda baik bagi tim Arteta menjelang perjalanan mereka ke Roma.

Para pendukung Emirates tidak akan menyukai apa pun selain tim mereka untuk terus maju dan membawa trofi Eropa kembali ke ibu kota Inggris, dan mereka hanya pernah bertemu Benfica dua kali sebelumnya di Piala Eropa 1991-92, di mana tim Portugal itu melaju 4 -2 secara agregat di babak kedua.

Benfica berada dalam kesulitan di bek kanan dengan Andre Almeida dan Gilberto keduanya cedera, jadi Diogo Goncalves akan terus menggantikannya di pertahanan.

Jardel adalah pemain lain yang absen dalam jangka panjang untuk tim Portugal, yang akan menyambut Odysseas Vlachodimos kembali di antara mistar, sementara Pizzi – terikat dengan pemain Lille Yusuf Yazici di puncak daftar pencetak gol Liga Europa dengan enam gol – juga akan berharap untuk kembali ke XI pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Beberapa mantan pemain Liga Premier akan memperbarui permusuhan dengan Arsenal minggu ini, karena Jan Vertonghen, Nicolas Otamendi dan Adel Taarabt semuanya akan menjadi starter untuk Benfica.

Arsenal telah mengonfirmasi bahwa mereka akan berbicara dengan Aubameyang atas dugaan pelanggaran protokol virus korona, tetapi pada tahap ini tidak ada yang menunjukkan bahwa dia tidak akan terlibat pada hari Kamis.

Kapten The Gunners memang melakukan tendangan ke pergelangan kaki di bara api yang sekarat melawan Leeds tetapi seharusnya baik-baik saja untuk yang satu ini, tetapi ada sedikit optimisme atas kebugaran Thomas Partey dan Kieran Tierney, keduanya kemungkinan besar akan absen.

Nicolas Pepe mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist di babak penyisihan grup, dan mengingat fakta bahwa Benfica mungkin harus bermain tanpa kedua bek kanan yang diakui, pemain internasional Pantai Gading itu berharap bisa memulai dari sisi kiri. (red)

Prediksi Pemain Benfica vs Arsenal
Benfica : Vlachodimos; Goncalves, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Silva, Taarabt, Weigl, Pizzi; Nunez, Seferovic

Arsenal : Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Cedric; Xhaka, Ceballos; Saka, Smith Rowe, Pepe; Aubameyang

Prediksi SKor Benfica vs Arsenal: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas