Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Napoli

oleh -210.489 views
Atalanta vs Napoli

IDUL FITRI

REALITAS – Atalanta vs Napoli, Pertandingan Coppa Italia babak semi final leg kedua, Laga ini akan berlangsung pada hari Kamis (11/2/2021) dini hari mulai pukul 02.45 WIB di Stadion Atleti Azzurri D’Italia.

Perjalanan Atalanta pada babak perempat final berhasil menyingkirkan Lazio dengan skor 3-2. Di babak semifinal leg kedua tim Atalanta akan bermain di kandang sendiri saat menjamu Napoli.

REALITAS TV

Sementara perjalanan Napoli hingga masuk babak semi final Coppa Italia cukup mudah pasalnya mereka hanya melawan tim lemah di laga perempat final, tim Napoli berhasil menyingkirkan Spezia dengan skor 4-2.

Dari laga terbarunya pada leg pertama (4/2/2021), La Dea julukan tim Atalanta ditahan imbang Napoli di markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengaku tidak menyangka atas perubahan taktik yang diterapkan oleh Napoli racikan Gennaro Gattuso.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Namun jelang laga nanti penampilan skuad Atalanta dalam lima laga terakhirnya sudah cukup baik dengan meraih 2 kemenangan 2 kali imbang dan 1 kali menelan kekalahan. Dalam laga terakhirnya Atalanta berhasil mengalahkan Lazio dengan skor  3-2.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menekankan bahwa hasil positif di kandang sendiri kali ini akan menjadi bekal penting untuk mendapatkan poin penuh saat menjamu Napoli pada lanjutan semifinal leg kedua Coppa Italia.

Napoli gagal menang saat menjamu Atalanta di leg pertama babak semifinal Coppa Italia musim 2020/2021. Saat bermain sebagai tuan rumah sendiri, Napoli dipaksa mengakhiri pertandingan tanpa gol.

Napoli sebenarnya lebih diunggulkan dalam pertandingan saat itu. Selain menyandang status tuan rumah mereka juga juara bertahan.

Dengan hasil tersebut, Napoli menemui jalan terjal dalam upaya lolos ke final untuk mempertahankan gelar. Pasalnya di leg kedua akan berlangsung di markas Atalanta di Atleti Azzurri D’Italia.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Head To Head Kedua Tim

Dalam riwayat pertemuan kedua tim, Napoli lebih unggul dengan 8 kemenangan. Sementara Atalanta meraih 6 kemenangan dan 6 kali imbang di 20 pertemuan terakhir kedua tim. Sementara di lima pertemuan kedua tim cukup imbang dengan meraih 1 hasil imbang dan 2 kali menang.

Dalam laga ini Atalanta yang akan menjalani laga kandang akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan untuk mempermudah langkah mereka menuju semifinal. Secara penampilan anak asuh Gian Piero Gasperini ini cukup mumpuni di bandingkan skuad Napoli.

Namun Napoli bukan tim yang dianggap enteng. Sebab Napoli datang ke markas Atalanta dengan tekad yang kuat agar bisa meraih poin penuh dan berhasil melangkah ke babak final Coppa Italia musim 2020/2021.

Melihat hasil lima laga pertemuan terbaru kedua tim musim ini, Atalanta hanya satu kali menumbangkan Napoli, dua kali mengalami kekalahan. Sedangkan dua laga kemenangan menjadi milik Napoli dengan menumbangkan Atalanta.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Dari statistik ini, Napoli nampaknya lebih diunggulkan untuk bisa merebut tiket final Coppa Italia musim 2020/2021 ini. Meski demikian, Atalanta sebagai tuan rumah juga memiliki kans untuk meraih poin penuh dan melangkah ke tiket final.

Diprediksi laga antara Atalanta VS Napoli akan berakhir dengan skor 0-0. Namun tidak dapat diragukan lagi jika kedua kesebelasan akan berjuang keras untuk mempertahankan gengsi serta nama besar mereka. (red)

Prediksi Pemain Atalanta vs Napoli :
Atalanta : Gollini, Toloi, Caldara, Djimsiti, Maehle, de Roon, Freuler, Gosens, Pessina, Ilicic, Muriel.

Napoli : Ospina, Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj, Demme, Bakayoko, Lozano, Zielinski, Insigne, Osimhen.

Presiksi Skor Atalanta vs Napoli : 2-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas