Prediksi Pertandingan Copa Del Rey: Sevilla vs Barcelona

oleh -186.489 views
Sevilla vs Barcelona

IDUL FITRI

REALITAS – Sevilla vs Barcelona, Tim yang sedang dalam performa terbaik Sevilla dan Barcelona akan berhadapan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu malam di leg pertama semifinal Copa del Rey mereka.

Sevilla memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, enam di antaranya tanpa kebobolan, sementara Barca menang enam kali berturut-turut.

REALITAS TV

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Athletic Bilbao atau Levante di final.

Barca mungkin dalam performa yang baik, tetapi mereka sering membuat kebiasaan melakukan hal-hal dengan cara yang sulit – contoh terbaru adalah kemenangan 3-2 hari Minggu atas Real Betis.

Raksasa Catalan merebut kemenangan tiga menit sebelum waktu berakhir melalui gol Francisco Trincao, menjaga harapan tipis gelar La Liga mereka tetap hidup dalam prosesnya.

Itu sekarang enam kemenangan berturut-turut di liga untuk tim yang sedang berkembang Ronald Koeman, tetapi dengan Atletico Madrid tidak menunjukkan tanda-tanda tergelincir, Barca mungkin harus fokus pada kompetisi piala.

Perpanjangan waktu dibutuhkan untuk mengatasi Cornella dan Granada di dua dari tiga putaran Copa del Rey sebelumnya, dengan kemenangan lainnya datang melawan Rayo Vallecano.

Sevilla juga membutuhkan tambahan waktu 30 menit untuk mengalahkan Leganes di babak 32 besar, sebelum kemudian melewati Valencia dan mengalahkan Almeria untuk maju ke semifinal.

Pasukan Julen Lopetegui membanggakan banyak silsilah di kompetisi piala domestik teratas Spanyol, setelah memenangkannya pada lima kesempatan sebelumnya, termasuk tiga kali dalam 11 tahun terakhir.

Itu artinya tidak ada artinya jika dibandingkan dengan catatan sejarah Barcelona pemenang 30 kali dalam kompetisi, kesuksesan terbaru mereka datang pada 2018-19.

Keberhasilan masa lalu tidak banyak diperhitungkan, bagaimanapun, dan Sevilla terlihat sangat mengesankan selama sebulan terakhir, menjalani lima pertandingan tanpa kebobolan di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Los Nervionense menahan Barca dengan hasil imbang 1-1 ketika tim terakhir berhadapan di liga empat bulan lalu, dengan Philippe Coutinho membatalkan gol pembuka Luuk de Jong di pertandingan itu.

Sevilla tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan tim Catalan, dan mereka berakhir dengan kekalahan 6-1 yang memalukan saat terakhir kali mereka berhadapan dalam kompetisi ini dua tahun lalu.

Barcelona mendapat pukulan pada hari Senin karena bek Ronald Araujo dipastikan akan absen bulan depan karena masalah pergelangan kaki, membuat mereka sangat pendek di belakang.

Sergi Roberto juga kembali absen, sementara Gerard Pique, Coutinho dan Ansu Fati sudah lama absen karena cedera lutut.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Lionel Messi membuat dampak instan dengan gol dari bangku cadangan melawan Betis dan hampir pasti akan kembali ke lineup awal di sini.

Adapun Sevilla, mereka akan menyambut kembali mantan gelandang Barca Ivan Rakitic dari skorsing satu pertandingan.

Diego Carlos kembali ke jantung pertahanan dalam kemenangan 3-0 atas Getafe pada akhir pekan setelah pulih dari virus corona, dengan Jules Kounde yang berperingkat tinggi bersamanya.

Lopetegui memiliki banyak opsi dalam serangan dan akan memanfaatkan sepenuhnya pasukannya selama pertandingan yang intens. (red)

Prediksi Pemain Sevilla vs Barcelona
Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Barcelona : Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong, Pedri; Dembele, Griezmann, Messi

Presiksi Skor Sevilla vs Barcelona : 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas