Pondok Pesantren Salah Satu Pemersatu Bangsa Dan Sebagai Ujung Tombak

oleh -100.489 views
Pondok

IDUL FITRI

Jungkat I Realitas – Pondok Pesantren Salah Satu Pemersatu Bangsa Dan Sebagai Ujung Tombak, Mempawah kecamatan jungkat,” Demi mewujud kan SDM Unggul dan pembagunan karakter manusia yang baik, memiliki Ahlak,Iman,dan Takwa.

Ketua DPW Kamijo (Lembaga Kader Militan Jokowi) Kalimantan barat mengunjungi pondok pesantren Darul Anwar Jongkat kabupaten mempawah bersama jajaran pengurus (18/2/2021) Wib.

REALITAS TV

“Kegiatn keunjungan kerja jajaran pengurus Kamijo di sambut baik oleh Kyai Ponpes Darul Anwar (Kyai Mutsni Mubarok) sebagai pengasuh ponpes,para ustad dan santri-santri yang menimba ilmu di ponpes Darul Anwar,” Kunjungan kerja rombongan pengurus DPW Kamijo Kalbar ini untuk melihat langsung kondisi keadaan Pasum Pendukung diponoes, serta keadaan pasilitas yang dibutuhkan oleh para santri, para ustad yang mengajar serta kyai Mutsni Mubarok sebagi pengasuh ponpes kata Jono Darosno H.ST Ketua DPW Kamijo Kalbar.

BACA JUGA :   Kemenkumham Berkontribusi Gagalkan Peredaran 1,129 Ton Sabu Jaringan Internasional

“Jono Darsono menerangkan Ponpes adalah salah satu garda terdepan pemersatu bangsa,dan sebagi ujung tombak untuk menciptakan karakter manusia yang lebih baik,mewujudkan SDM unggul,ser menjadikan anak-anak generasi muda yang Maju, ber Ahlak, Iman, Takwa,serta bermoral tinggi mampu menjadi garda terbaik putra bangsa tegas nya lagi.

BACA JUGA :   Kepala KSP Moeldoko Kecam Keras Pembakaran Rumah Wartawan

“Ia menambahkan, jika ingin para generasi muda maju, ber Ahlak, Iman, Takwa maka haurus kita dukung segala bentuk pembagunan pasum pendukun ponpes, seperti MCK,Ruang Belajar Mengajar, Asaram Bermukim (Rusun Nawa), Air Bersih, Musolah (Masjid) Akses Jalan, dan masih banyak yang lainnya yang semua satu kesatuan tidak bisa terpisahkan Jono bilang.

“Kedatangan pengurus DPW Lembaga Kader Militan Jokowi (Kamijo) Kalbar ini untuk membantu pengasuh ponpes para kyai mengusulkan (MEYAMPAIKAN) segala bentuk kebutuhan para ponpes kepada Pemerintah Pusat, Bapak Presiden RI, Wapres RI, Mentri Kabinet kerja yang membidangi, dan Badan Anggaran DPR RI, Selama ini Ponpes di daerah khusus Kalbar dilihat sebelah mata saja, maka dari itu Kamijo Kan selalu membantu segala bentuk kebutuhan ponpes untuk menciptakan generasi muda penerus bangsa lebih baik, maju dan ber Ahlak, Iman menjadi garda terdepan untuk keutuhan bangsa pemersatu umat di NKRI kita tercinta ini pungkas Jono darsono dan para pengurus jajaran anggota Kamijo. (Rohmad/Red)

BACA JUGA :   Cegah Karhutla, Polresta Palangka Raya Ajak Peran Serta Pemilik Lahan
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas