Orang Tua Murid SDN 8 Peudada Bireuen, Lapor Kepala Sekolah ke Polisi

oleh -971.489 views
Orang Tua

IDUL FITRI

Bireuen l Realitas – Orang Tua Murid SDN 8 Peudada Bireuen, Lapor Kepala Sekolah ke Polisi.

M Yusuf Yahya dan Fatimah Husen, orang tua (ayah dan ibu) dari Muhammad Maulidin, murid kelas 4 SD Negeri 8 Peudada, Bireuen, Aceh, melaporkan Kepala SD tersebut ke Polres Bireuen, Rabu (17/2/2021).

REALITAS TV

“Benar saya sudah melaporkan Kepala SDN 8 Peudada, Mahdi Ahmad ke Polres Bireuen, pada Rabu, 17 Februari 2021 siang, terkait penganiayaan anak dibawah umur yaitu anak saya Muhammad Maulidin (9),” kata M Yusuf Yahya kepada media ini Jumat (19/2/2021) malam.

BACA JUGA :   Ditlantas Polda Metro Dirikan Lima Posko PPKM di Zona Merah

Dalam Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STTLP/19/II/YAN.2.5/2021/SPKT RES BIREUEN yang diperlihatkan kepada media ini antara lain menyebutkan telah melaporkan tentang peristiwa pidana UU nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak pasal 80 ayat 1. Surat laporan polisi tersebut ditanda tangani oleh Aiptu Ridwan SE, Kepala SPKT atas nama Kapolres Bireuen.

BACA JUGA :   Kenapa Dewan Pers Itu Harus Dibubarkan, Ini Kata Ketua PPWI

“Saya berharap aparat penegak hukum dapat segera memproses atau menindaklanjuti laporan saya, terkait dugaan pemukulan terhadap anak saya yang diduga dilakukan oleh Kepala SDN 8 Peudada, Mahdi Ahmad sebagaimana yang telah saya laporkan ke polisi,” harap M Yusuf.

BACA JUGA :   Gunakan KAL BOA Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamops Pulau Terluar Perbatasan Indonesia - Malaysia

Orang tua murid SDN 8 Peudada ini, mengharapkan kasus dugaan pemukulan anaknya itu dapat ditempuh dijalur hukum.

“Biarkan hukum yang akan memutuskannya, saya serahkan semua kepada aparat penegak hukum, karena anak saya sampai saat ini masih trauma dan belum mau bersekolah lagi,” ucap M Yusuf. (Reza)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas