Masa Tatanan Normal Baru, Protokol Kesehatan Tetap Diberlakukan

oleh -171.489 views
Masa Tatanan

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Masa Tatanan Normal Baru, Protokol Kesehatan Tetap Diberlakukan.

Bertempat di Lapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam Kelurahan Sapiran Kecamatan Aur Birugo Tigo Boleh Kota Bukittinggi, Babinsa Koramil 13/ABTB melaksanakan patroli rutin penerapan protokol kesehatan.

Meski tatanan normal baru telah diberlakukan di Kota Bukittinggi, namun permasalahan wabah Covid-19 masih tetap terus terjadi yang mengakibatkan dampak kesehatan dan perekonomian bagi masyarakat.

BACA JUGA :   Dilaporkan Hilang Sekdes di Klaten Masih Misterius Hingga Saat Ini

Dalam hal ini, Serda Oktafiandi yang merupakan salah satu babinsa Koramil 13/ABTB berupaya akan terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar dapat selalu mempedomani dan menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas.

BACA JUGA :   Operasi Yustisi Gabungan, Satgas Covid-19 Minta Warga Ikuti Prokes

“Kami bersama tim gugus tugas Covid-19 mendatangi tempat-tempat yang telah ditentukan dan mengimbau agar mengikuti anjuran pemerintah mempedomani protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Dukung Menteri KKP, Polri Siap Awasi Kebijakan Pelarangan Ekspor Benur Lobster

Tentunya kita berharap juga nantinya permasalahan Covid-19 dapat segera berlalu dan kita semua diberikan kesehatan,” tutup Serda Oktafiandi. *(mirza).

UPDATE CORONA