Lauching Buku TMMD Dapatkan Apresiasi Dandim Dan PWI Langsa

oleh -96.489 views
Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman, saat menyerahkan buku Eddyanto SST berjudul, " Prestasi Bersama TMMD, Jurnalis Mitra TNI", kepada Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Senin (08/02/2021) Foto : Rapian/mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Lunchingnya Buku ” Prestasi Bersama TMMD, Jurnalis Mitra TNI” karya Wartawan Eddyanto SST, mendapat sambutan hangat dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa, Putra Zulfirman dan Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Senin (08/02/2021).

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), pada saat menerima kunjungan Ketua PWI Kota Langsa, didampingi Ketua Panitia HPN, Syahrial serta Sekretarisnya, Ryan Mufthi, menyiratkan bahwa Lauching Buku TMMD yang dituliskan oleh Eddyanto merupakan maha karya besar.

REALITAS TV

“Ini merupakan kado teristimewa baik dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan juga jajaran Kodim 0104/Atim,” kata
Hasanul.

BACA JUGA :   Dindukcapil Lakukan Program Pembuatan KK/KTP Secara Jemput Bola

Sambungnya, buku yang berisikan kompilasi tulisan tulisan lomba karya jurnalistik (LKJ) yang pernah diikutinya seperti Ajang LKJ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), LKJ Hut TNI dan Penulisan Essay/Artikel yang digelar oleh institusi TNI ini juga beberapa diantaranya berhasil meraih penghargaan dan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun lokal.

“Intinya kami dijajaran Kodim 0104/Atim sangat bangga atas torehan prestasi dari salah satu wartawan Kota Langsa itu, semoga kedepan lebih banyak lagi wartawan yang mampu mengikuti jejak Eddyanto,” imbuhnya.

BACA JUGA :   180 Vial Vaksin Jenis Sinovac Tiba Disimeulue, Dikawal Polres Simeulue

Hal senada juga diungkapkan Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman, bahwa buku yang dilahirkan lewat kerja kerasnya wartawan besutan koran terkenal di Medan, Eddyanto perlu di apresiasi, dimana dirinya menasbiskan diri mampu berbuat.

“Kita sangat mengapresiasi atas karya Eddyanto, yang telah melaunching Buku pada momentum Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 ini,”papar Putra Zulfirman.

Sambungnya, buah karya ini layak mendapatkan acungan jempol, dimana satu-satu mantan wartawan Harian terbitan Medan itu berhasil merampungkan bukunya yang bercerita tentang TMMD.

Disamping itu juga, Putra, berharap kepada semua wartawan seyogianya bisa mengikuti jejak Eddyanto yang mampu menukilkan karya besar dan memiliki edukasi dalam membuat sebuah buku.

“Semoga karya besar ini menjadi motivasi bagi semua kalangan dan kiranya jejak Eddyanto bisa bisa ditularkan pada semua wartawan lainnya,”tandasnya. (Rapian)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas