Kapolsek Medan Helvetia Hadiri Apel Deklarasi Wilayah Bebas dari Korupsi di Rutan Kls I Medan

oleh -100.489 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Kapolsek Medan Helvetia Hadiri Apel Deklarasi Wilayah Bebas dari Korupsi di Rutan Kls I Medan.

Kapolsek Medan Helvetia Menghadiri Apel Deklarasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Di Rutan Kls 1 Medan.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean.S.H,S.I.K,M.H, menghadiri Apel Deklarsi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilyah Birokrasi Bersih Melayani Di Rutan Kls 1 A Medan. Rabu (24/02/2021) pagi.

BACA JUGA :   MUI : Respon Presiden Bijak, Lampiran Pilpres Soal Investasi Miras Dicabut

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.S.I.K, M.Si, Dandim 06/BS Letkol Inf.Agus Setiandar.S.Ip.

Kementrian Hukum Dan Ham, dan Ketua Ombusman Sumut serta Camat Medan Helvetia Andi Mario.S.Sos, serta undangan lainnya,

BACA JUGA :   SEMMI Cab Langsa dan DEMA Fakultas Syariah, Bantu Korban Kebakaran di Desa Sungai Pauh Pusaka

Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada Instansi atau Lembaga yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen bersama untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi, birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik

BACA JUGA :   Sering Cekcok Dengan Suami, Wanita di Batubara Bakar Rumah

Kegiatan ini dilaksanakan dilapangan Apel Utama Rutan Kls 1 Medan dan kegiatan ini dilaksanakan secara ringkas dan sederhana dimana disediakan spanduk besar untuk dilakukannya penandatanganan bersama. (*)

UPDATE CORONA