Jajaran Polres Lotara Edukasi ke Pengunjung Pasar Untuk Patuhi Prokes

oleh -113.489 views
Jajaran Polres

IDUL FITRI

Lombok I Realitas – Jajaran Polres Lotara Edukasi ke Pengunjung Pasar Untuk Patuhi Prokes.

Upaya Dalam memutus Rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten lombok utara terus di lakukan jajaran Kepolisian Resor Lombok Utara bersama unsur TNI dan Pemda KLU, seperti yang di lakukan Jajaran Polsek Polres Lotara secara konsisten melakukan himbauan dan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat pengunjung pasar.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH menerangkan kegiatan yang berlokasi di Area Pasar tersebut di lakukan guna memaksimalkan pengawasan terhadap protokol kesehatan Kepada masyarakat yang beraktifitas dalam area pasar, baik pemilik lapak maupun para pengunjung pasar, Senin (15/02/2021).

“Masyarakat yang berada di area pasar dan sekitarnya tetap kami himbau untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan penerapan 3 M, yaitu mengharuskan Mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker dalam aktifitas apapun dan dimanapun agar mata rantai virus corona ini bs kita minimalisir bersama.

BACA JUGA :   Respons Lonjakan Kasus COVID-19, Kakorlantas Ubah Mobil Pelayanan Lalin

Memutus rantai penyebaran Covid -19, selain melakukan penekanan terhadap masyarakat pengguna jalan, di Internalnya juga memberikan arahan agar dalam pelaksanaan tugas sehari hari lebih menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Kapolres Lamandau Berikan Reward Kepada Pos Ppkm Mikro Terbaik

“Di internal Polres dan Polsek jajaran sekalipun penekanan penerapan protokol kesehatan terus dilakukan dan pada saat bertugas seperti oprasi Yustisi gabungan, pemberian pemahaman kepada masyarakat untuk lebih disiplin juga dilakukan dengan humanis,” bebernya.

Dengan Demikian, Pihaknya berharap dapat membantu dalam mendukung program pemerintah melakukan percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Lombok Utara. (Wiswa)

UPDATE CORONA