Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Valladolid vs Real Madrid

oleh -111.489 views
Valladolid vs Real Madrid

IDUL FITRI

REALITAS – Valladolid vs Real Madrid, Real Madrid akan mencari empat kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka untuk berjuang melawan Real Valladolid pada Sabtu malam.

Los Blancos akan mengikuti kontes di belakang kemenangan 2-0 atas Valencia akhir pekan lalu, sementara Valladolid mengambil poin di Eibar di pertandingan terakhir mereka tapi masih berada di dalam zona relegasi.

REALITAS TV

Valladolid telah memenangkan empat, ditarik sembilan dan kalah 10 dari 23 pertandingan La Liga mereka musim ini, dengan total 21 poin meninggalkan mereka di posisi 18 di meja. Masih ada banyak waktu untuk Putih dan Violet untuk bergerak keluar dari tiga bagian bawah, tapi bentuk tim dalam beberapa minggu terakhir telah mengecewakan.

Sisi Sergio Gonzalez akan memasuki laga ini di laga laga imbang 1-1 ke Eibar pada 13 Februari, yang membuat enam laga tanpa kemenangan dalam penerbangan top Spanyol yang berasal dari awal Januari.

Perlombaan untuk menghindari penurunan ini sangat menarik karena hanya ada tiga titik yang memisahkan Valladolid yang ditempatkan 18 dari Valencia pada tanggal 13, sementara bahkan Osasuna di 12 tidak keluar dari argumen pada tahap ini.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Blanquivioletas baru meraih 10 poin dari 11 laga home liga musim ini, yang merupakan rekor terburuk bersama keempat di divisi ini, sementara itu lebih dari 12 tahun sejak terakhir mereka mengalahkan Madrid di La Liga, dan laga terbalik di awal musim ini berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Los Blancos.

Madrid, seperti yang disebutkan, akan memasuki laga ini di belakang kemenangan 2-0 atas Valencia pada hari Minggu, dengan Karim Benzema dan Toni Kroos dalam mencetak skor untuk juara yang memerintah.

Sisi Zinedine Zidane benar-benar memenangkan tiga terakhir mereka di liga untuk menempati posisi kedua di meja, tetapi mereka enam poin di belakang pemimpin Atletico Madrid, yang juga memiliki pertandingan di tangan.

Los Blancos akan bertekad untuk tetap dekat dengan Atletico jika pihak Diego Simeone mengalami kesulitan, namun juara yang memerintah juga memiliki bentrokan Liga Champions 16 terakhir dengan Atalanta BC di cakrawala, menghadap sisi Italia di leg pertama pada 24 Februari.

BACA JUGA :   Prediksi Bangladesh vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Madrid akan putus asa untuk menempatkan tiga poin lagi di papan akhir pekan ini menjelang laga back-to-back liga dengan Real Sociedad dan Atletico pada awal Maret.

Tim Zidane telah mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, mengambil 25 poin dari 12 pertandingan, sementara mereka mengalahkan Valladolid 1-0 dalam bentrokan yang sesuai di babak terakhir.

Valladolid akan tanpa layanan Pablo Hervias, Javi Sanchez, Ruben Garcia, Oscar Plano, Jawad El Yamiq dan Maranhao akhir pekan ini melalui cedera, sementara Lucas Olaza ditangguhkan.

Pelatih kepala Sergio akan memiliki Fede, Joaquin Fernandez dan Ruben Alcaraz tersedia setelah suspensi mereka sendiri, meskipun, dengan trio semua hilang melawan Eibar.

Sergi Guardiola bisa mendapatkan anggukan atas ShonWeissman di ketiga final lapangan, sementara Joaquin dan Fede harus kembali ke awal XI untuk bentrokan dengan Madrid.

BACA JUGA :   Prediksi  India vs. Afganistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Para pengunjung akan kembali tanpa Marcelo, Eder Militao, Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, Federico Valverde dan Rodrygo Goes melalui cedera untuk perlengkapan Sabtu, sementara Dani Carvajal menarik masalah baru melawan Valencia terakhir kali keluar dan menghadapi mantra lain di sela-sela.

Tidak diharapkan ada banyak kejutan di Madrid XI, dengan Lucas Vazquez menggantikan Carvajal, sementara Nacho akan terus di jantung pertahanan bersama Raphael Varane.

Zidane cenderung tetap dengan front ketiga yang sama, sementara itu, dengan Vinicius Junior dan Marco Asensio dimulai bersama Benzema karena Eden Hazard belum cocok untuk kembali. (red)

Prediksi Pemain Valladolid vs Real Madrid
Real Valladolid : Masip; Perez, Joaquin, Bruno, Nacho; Mesa, Fede; Villa, Perez, Rubio; Guardiola

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor Valladolid vs Real Madrid: 0-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas