Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Real Betis vs Getafe

oleh -70.489 views
Real Betis vs Getafe

IDUL FITRI

REALITAS – Real Betis vs Getafe, Real Betis akan berusaha untuk melanjutkan dorongan mereka untuk kemungkinan penyelesaian Eropa di La Liga musim ini ketika mereka menyambut Getafe di Seville pada Jumat malam.

Sisi Manuel Pellegrini, yang saat ini ketujuh the table, mencatat kemenangan mengesankan atas Villarreal akhir pekan lalu, sementara Getafe akan memasuki pertandingan di belakang kekalahan kandang Real Sociedad.

Fakta bahwa Betis telah kehilangan 10 dari 23 laga liga mereka musim ini mengejutkan mengingat posisi mereka di meja, dengan sisi Pellegrini saat ini ketujuh, hanya tiga poin di belakang Villarreal yang ditempatkan keenam.

The Seville, seperti yang disebutkan, akan mengikuti kontes ini di belakang kemenangan 2-1 atas Yellow Submarine akhir pekan lalu, dengan Nabil Fekir dan Emerson menyerahkan para pengunjung sukses liga ke-10 mereka dalam kampanye.

Los Verdiblancos selesai turun di titik 15 istilah terakhir tetapi sangat banyak dalam argumen untuk menyelesaikan top-enam pada tahap ini, sementara mereka juga hanya lima poin di belakang kelima ditempatkan Real Sociedad.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Arminia Bielefeld

Tim Pellegrini memiliki rekor defensif gabungan kedua terburuk di La Liga istilah ini dengan 38 goals kebodohan, tetapi tidak ada sisi luar dari empat besar yang telah memenangkan lebih banyak pertandingan di top flight Spanyol.

Betis akan mencatatkan kemenangan ke-11 di liga ke-11 pada hari Jumat, namun mereka belum benar-benar mengalahkan Getafe sejak April 2018, kehilangan empat dari lima laga terakhir antara kedua belah pihak.

Getafe, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan ini dari belakang kekalahan 1-0 rumah untuk Sociedad pada hari Minggu, yang membuat tiga kerugian liga beruntun untuk klub ibukota.

Sisi Jose Bordalas sekarang telah dipukuli dalam empat dari lima terakhir mereka di liga, gagal menang dalam proses, yang telah membuat mereka jatuh ke posisi 14, hanya tiga poin di luar zona pelepasan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Lazio

Getafe telah menyelesaikan kedelapan, kelima dan kedelapan dalam tiga kampanye La Liga terakhir mereka tetapi akan melihat ke bawah divisi daripada naik pada tahap ini karena mereka terus meluncur berbahaya dekat dengan tiga bagian bawah.

Para pengunjung memiliki rekor yang kuat baru-baru ini atas Betis, tetapi mereka telah berjuang dalam perjalanan mereka musim ini, mengambil hanya sembilan poin dari 11 pertandingan, yang merupakan rekor terburuk ketiga dalam penerbangan top Spanyol.

Betis lagi akan tanpa layanan Victor Camarasa, Borja Iglesias, Dani Martin dan Marc Bartra melalui cedera, sementara ada keraguan atas Victor Ruiz, yang harus diganti terlambat melawan Villarreal.

Sidnei akan menggantikan Ruiz di jantung pertahanan jika orang Spanyol tidak bisa membuktikan kecocokannya tepat waktu untuk pertandingan, namun Pellegrini juga diharapkan bisa bertahan dengan sisi yang dimulai melawan Kapal Selam Kuning.

Oleh karena itu Loren Moron harus kembali memimpin garis dengan dukungan dari Aitor Ruibal, Fekir dan Sergio Canales, yang berarti bahwa Joaquin dan Cristian Tello mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Valencia

Sedangkan untuk Getafe, pusat kunci Djene Dakonam tersedia setelah suspensi, sementara pengunjung tidak memiliki absen dikonfirmasi melalui cedera untuk kontes Jumat.

Ada kesempatan kuat bahwa Bordalas akan memutuskan untuk mengocoknya menyusul kekalahan Sociedad, dengan Carles Alena dan Takefusa Kubo keduanya sejalan untuk memulai peran.

Jaime Mata kembali bisa mendapatkan anggukan atas Enes Unal dan Angel untuk memulai di sepertiga final lapangan, sementara Cucho Hernandez kemungkinan akan menjadi pemain yang akan putus jika Alena kembali ke XI. (red)

Prediksi Pemain Real Betis vs Getafe
Real Betis : Joel; Emerson, Mandi, Sidnei, Miranda; Guardado, Rodriguez; Ruibal, Fekir, Canales; Moron

Getafe : Soria; Suarez, Dakonam, Cabaco, Olivera; Cucurella, Arambarri, Maksimovic, Kubo; Alena; Mata

Prediksi Skor Real Betis vs Getafe: 2-1

UPDATE CORONA