Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Cadiz

oleh -101.489 views
Barcelona vs Cadiz

IDUL FITRI

REALITAS – Barcelona vs Cadiz, Barcelona akan berusaha meraih delapan kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut sisi Cadiz yang tidak berwujud di Camp Nou pada hari Minggu sore.

Sisi Ronald Koeman saat ini berada di posisi ketiga the table, sembilan poin di belakang pemimpin Atletico Madrid, sementara Cadiz telah jatuh ke 15 menyusul rentetan empat kekalahan berturut-turut.

REALITAS TV

Formulir liga Barca di 2021 telah sangat baik, memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk 5-1 victory lebih Alaves akhir pekan lalu, yang juga membuat 12 pertandingan tak terkalahkan di penerbangan top Spanyol.

Sisi Koeman akan mengikuti kontes akhir pekan ini di belakang hasil yang sangat mengecewakan di Liga Champions, meskipun, setelah kalah 4-1 dari Paris Saint-Germain di kaki pertama dari dasi 16 terakhir mereka.

Kylian Mbappe mencetak hat-trick untuk juara Prancis setelah Lionel Messi membuat terobosan, dan raksasa Catalan sekarang memiliki gunung untuk mendaki di leg kedua pada 10 Maret.

BACA JUGA :   Ini 6 Data dan Fakta Usai Portugal Vs Prancis

Barca juga memiliki pekerjaan serius yang harus dilakukan jika mereka maju ke final Copa del Rey, setelah kalah 2-0 dari Sevilla di leg pertama kontes terakhir mereka pada 10 Februari.

Meskipun bentuk liga mereka mengesankan, pihak Koeman masih berada di posisi ketiga, tiga poin di belakang Real Madrid yang ditempatkan kedua dan sembilan poin di belakang pemimpin Atletico, yang berarti akan sangat sulit untuk merebut kembali gelar La Liga, yang tampaknya tetap berada di Madrid.

Cadiz sangat baik di paruh pertama musim ini saat mereka tinggal di dan sekitar bagian atas, namun tidak ada yang bisa menjauh dari kenyataan bahwa tim saat ini mengalami mantra yang sulit.

Memang, pihak Alvaro Cervera telah mengambil hanya satu poin dari lima laga terakhir mereka, kehilangan empat terakhir mereka dari Sevilla, Atletico, Real Madrid dan Athletic Bilbao, mengakui 15 kali dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Sergio Ramos Bisikkan Klub Barunya Kepada 3 Pemain Real Madrid

Cadiz saat ini ke-15 dalam tabel, hanya tiga titik yang jelas dari zona relegasi, yang berarti bahwa mereka dapat segera menemukan diri mereka ditarik ke tiga bawah jika mereka berjalan miskin dari bentuk terus.

El Submarino Amarillo telah mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, meskipun, mengambil 14 poin dari 11 pertandingan, sementara mereka adalah tim terakhir yang mengalahkan Barca dalam penerbangan top Spanyol, mencatatkan kemenangan 2-1 ketika pasangan ini mengunci tanduk di pertandingan terbalik pada bulan Desember lalu.

Barca akan kembali tanpa jasa Ansu Fati, Philippe Coutinho dan Sergi Roberto melalui cedera, sementara pertandingan juga cenderung datang terlalu cepat untuk Ronald Araujo, yang berjuang melawan masalah pergelangan kaki.

Gerard Pique kembali dari cedera terhadap PSG dan harus terus di jantung pertahanan, dan sebagian besar pihak yang tampil di Liga Champions kemungkinan akan tetap di tempat.

Akan ada perubahan dalam ketiga final lapangan, meskipun, dengan Trincao, yang mencetak dua kali kemenangan akhir pekan lalu atas Alaves, berpotensi bergabung dengan Messi dan Antoine Griezmann dalam serangan.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Buka Opsi Percepat Pembatasan Mobilitas Dimulai dari Jam 8 Malam

Adapun Cadiz, Marcos Mauro kembali mengikuti suspensi dan harus menggantikan Juan Cala, yang sekarang akan melayani larangan karena kartu kuning melawan Athletic terakhir kali keluar.

Augusto Fernandez, Carlos Akapo dan Luismi Quezada semua masih di sela-sela melalui cedera, sementara Jens Jonsson dan Alex Fernandez tetap meragukan para pengunjung.

Alvaro Negredo akan dimulai di salah satu dari dua posisi di final ketiga dan kemungkinan akan bergabung dengan Anthony Lozano meskipun kehadiran Ruben Sobrino. (red)

Prediksi Pemain Barcelona vs Cadiz
Barcelona : Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Trincao, Messi, Griezmann

Cadiz : Ledesma; Iza, Alcala, Mauro, Espino; Sanchez, Jonsson, Fali, Perea; Lozano, Negredo

Prediksi Skor Barcelona vs Cadiz: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas