Jadwal Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Levante

oleh -103.489 views
Atletico Madrid vs Levante

IDUL FITRI

REALITAS – Atletico Madrid vs Levante, Dalam kampanye La Liga yang sangat aneh, Sabtu ini, pemimpin liga Atletico Madrid akan bermain Levante untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari seminggu.

Sehubungan dengan penjadwalan ulang La Liga pada bulan September, Levante berhasil menahan Atleti Diego Simeone untuk imbang 1-1 pada Rabu malam. Akhir pekan ini, Simeone akan berusaha membalas dendam di Metropolitano Wanda.

REALITAS TV

Setelah gol awal dari pemburu Levante Enis Bardhi, gelandang bintang Marcos Llorente pada menit ke-37 berhasil menyelamatkan simeone, tapi tidak cukup untuk memenangkan dasi.

Kebuntuan adalah undian kedua Atleti dalam tiga pertandingan, lari miskin bentuk oleh standar Simeone saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Masking frustrasinya setelah pertandingan, Simeone mengatakan kepada pers: “Kami menemukan diri kita melawan lawan tangguh yang melakukan hal-hal dengan baik. Mereka telah meningkatkan pertahanan, mereka terorganisir dengan baik dan menggunakan bola dengan baik.”

Terlepas dari hasil baru-baru ini, Atleti tetap enam poin jelas di bagian atas meja. Tiga poin akhir pekan ini bisa melihat Los Rojiblancos memperpanjang keunggulan mereka bahkan lebih.

Untungnya bagi Atleti, pihak Simeone telah menghindari kekalahan dalam 12 pertandingan kandang terakhir mereka melawan sisi Valencian, beruntun yang kembali ke April 2017.

Untuk Levante yang ditempatkan 11, jalan buntu pertengahan pekan mereka telah meresmikan apa yang bisa berubah menjadi minggu penting untuk pakaian Valencian.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Satu poin melawan Atleti dianggap beruntung, tapi lagi pasti akan mendorong sisi Paco Lopez ke tanah impian.

Namun, tiga poin pada hari Sabtu mungkin meminta sedikit terlalu banyak Levante. Pria Lopez yang winless dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan Atleti.

Namun demikian, Lopez bisa beralih ke striker dalam bentuk Roger Marti untuk datang dengan barang-barang. Roger mencetak tiga dari empat gol terakhir Levante dari rumah.

Atleti, yang kemalangan baru-baru ini bertepatan dengan serentetan ketidakhadiran COVID-19, akan memiliki sejumlah pemain tim pertama, seperti Joao Felix, kembali untuk dasi ini.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Thomas Lemar, Hector Herrera dan anak baru Moussa Dembele semua masih tidak tersedia karena COVID-19. Kieran Trippier tetap ditangguhkan.

Paco Lopez juga memiliki sejumlah absen untuk bersaing dengan menjelang dasi ini.

Gonzalo Melero, Nikola Vukcevic dan Jose Campana semua tetap tidak tersedia karena cedera. (red)

Prediksi Pemain Atletico Madrid vs Levante
Atletico Madrid : Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Vrsaljko, Koke, Saul, Llorente, Carrasco; Suarez, Correa

Levante : Fernandez; Jorge Miramon, Postigo, Rober, Pendeta; De Frutos, Radoja, Malsa, Morales; Roger, Bardhi

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Levante: 2-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas