IKLAN YARA

Jadwal Pertandingan Liga Prancis: Strasbourg vs Angers

oleh -159.489 views
Strasbourg vs Angers
UPDATE CORONA

REALITAS – Strasbourg vs Angers di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tuan rumah dapat bergerak dalam tiga poin dari lawan yang akan datang the table dengan kemenangan.

Angers gagal memenangkan salah satu dari tiga laga terakhir mereka, dengan Strasbourg menjauh dari bahaya dengan tiga poin penting akhir pekan lalu.

Memang, kejutan 2-1 victory at Metz adalah kemenangan besar di musim Strasbourg, memindahkan mereka enam poin dari Nantes yang ditempatkan 18.

Dengan hanya tiga sisi teratas di Ligue 1 yang memiliki rekor defensif yang lebih kuat daripada Metz sejauh musim ini, Thierry Laurey pasti takut akan hal terburuk ketika Thomas Delaine memimpin tuan rumah setelah hanya 17 menit.

Namun, sebuah brace dari Adrien Thomasson membalik pertandingan di kepalanya, dengan Strasbourg akibatnya terlihat seperti mereka akan memiliki lebih dari cukup di tangki untuk tetap berada di penerbangan top Perancis untuk musim lain.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

Sebagian besar dari itu adalah Ludovic Agorque, Habib Diallo dan Thomasson mencetak gol untuk bersenang-senang sejak pergantian tahun ini, dengan pertahanan yang jauh lebih baik di belakang mereka memungkinkan pemain yang berpikiran serangan Laurey untuk mengekspresikan diri mereka dengan kebebasan yang lebih besar. Dia akan berharap itu terjadi sekali lagi melawan Angers pada hari Minggu.

Jika Angers tampil seperti yang telah mereka lakukan dalam beberapa pekan terakhir ada setiap kesempatan Strasbourg akan bergerak lebih jauh dari zona relegasi, dengan pihak Stephane Moulin hanya mengambil empat poin dari tujuh laga terakhir mereka.

Dalam keadilan, mungkin ada kasus yang sah untuk dibuat bahwa posisi teratas Angers ‘untuk sebagian besar musim ini telah menyanjung mereka, dengan perbedaan gol sisi Moulin sekarang menjadi yang terburuk keenam di liga.

Memang, brace Thomasson untuk Strasbourg membawanya ke lima gol liga untuk kampanye, yang akan cukup untuk membuat gol pemain gelandang Angers’ bersama bersama Stephane Bahoken. Namun internasional Kamerun belum mencetak gol di liga sejak November dan saat ini terluka, sehingga Moulin putus asa kekurangan ancaman menyerang.

Hal tidak jauh lebih baik di ujung lain saat ini, baik, setelah mengirim enam gol dalam kekalahan berturut-turut melawan Nice dan Nantes. Moulin akan berharap untuk tampilan yang lebih seimbang terhadap Strasbourg pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi SJ Earthquakes vs Los Angeles - MLS 26 September 2021

Strasbourg tanpa Kevin Zoi, Sanjin Prcic, Mohamed Sibai, Lebo Mothiba dan Matz Ssels karena cedera.

Mantan bek Sunderland Lamine Kone akan berharap untuk memulai pertahanan.

Angers, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Strasbourg tanpa Ibrahim Amadou, Rachid Alioui, Enzo Ebosse dan Bahoken karena cedera.

Jimmy Cabot akan berharap untuk waktu yang lebih baik dari hal-hal setelah diganti hanya datang sebagai pengganti sebelumnya dalam kerugian Nantes.(red)

Prediksi Pemain Strasbourg vs Angers
Strasbourg : Kawashima; Guilbert, Mitrovic, Djiku, Caci; Aholou, Sissoko, Lienard, Thomasson; Diallo

Angers : Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas, Doumbia; Coulibaly, Mangani; Capelle, Fulgini, Boufal; Diony

Prediksi Skor Strasbourg vs Angers: 2-1