IKLAN YARA

Jadwal Pertandingan Liga Prancis: Saint-Etienne vs Reims

oleh -153.489 views
Saint-Etienne vs Reims
UPDATE CORONA

REALITAS – Saint-Etienne vs Reims, Sisi Saint-Etienne yang bertujuan untuk memenangkan pertandingan Ligue 1 ketiga mereka di trot menyambut tim Reims yang putus asa untuk mengakhiri tiga pertandingan winless untuk Stade Geoffroy-Guichard pada Sabtu makan siang.

Kebangkitan tuan rumah berlanjut akhir pekan lalu dengan kemenangan 2-0 yang sangat mengesankan di Rennes, sementara Reims menggelar Lens menuju jalan buntu 1-1.

Saint-Etienne masih memiliki jalan panjang di depan mereka saat mereka berjuang keluar dari bahaya, namun tanda-tanda tersebut semakin positif bagi Claude Puel menyusul awal yang hebat hingga Februari.

Sebuah kekalahan Coupe de France untuk Sochaux telah menjadi satu-satunya blot pada lanskap untuk 59 tahun, yang telah menyaksikan timnya mengambil 10 poin dari 12 terakhir yang ditawarkan dalam penerbangan teratas – mencetak lima kali dan mengakui hanya sekali dalam beruntun mengesankan.

Denis Bouanga dan Arnaud Nordin mendapat gol yang menembakkan Saint-Etienne untuk meraih kemenangan atas pakaian Rennes yang luar biasa hari Minggu lalu, dan hasilnya berarti bahwa Verts yang ditempatkan ke-15 sekarang 11 poin jelas dari zona pelepasan otomatis dan tujuh di atas Nantes yang ditempatkan 18 , jadi tidak ada alasan bagi tuan rumah untuk melihat ke atas bahu mereka di tengah kebangkitan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Inter Milan - Liga Champions 28 September 2021

Sebagai satu-satunya tim di luar empat besar yang telah memenangkan tiga dari empat laga terakhir Ligue 1, Saint-Etienne mulai terlihat lebih seperti sisi yang menembak ke puncak pada minggu-minggu awal musim ini, tetapi mereka masih dalam posisi genting dan tidak mampu melepaskan kaki mereka dari gas, terutama karena mereka mengambil pada meningkatkan Lorient akhir pekan depan.

Kemenangan 1-0 di rumah Metz pada 7 Februari adalah kemenangan pertama mereka di wilayah yang sudah dikenal sejak 12 September, meskipun mereka telah kehilangan salah satu dari tujuh terakhir mereka di Stade Geoffroy-Guichard dan dapat melompat Reims yang salah jika mereka menang dalam pertarungan mereka akhir pekan ini.

Formulir Boulaye Dia telah turun dalam beberapa minggu terakhir, dan dengan itu, begitu juga Reims’. Anak berusia 24 tahun itu masih membanggakan penghitungan 12 tahun yang mengesankan untuk musim ini, tetapi ia sekarang gagal mencetak gol dalam enam pertandingan Ligue 1, dan nasib pihaknya telah menderita di tengah mantranya yang mandul.

Dia melakukan dua kali dalam kekalahan Coupe de France terhadap Valenciennes pada awal Februari, tetapi mereka hanya menemukan kembali gawang sekali dalam tiga laga terakhir Ligue 1, dan kemenangan mereka atas Brest dan Strasbourg bulan lalu hanya dengan gol nihil.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Angers - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Namun demikian, para pria David Guion memiliki hak untuk merasa bangga dengan penampilan mereka terhadap paket kejutan Lens dalam tamasya terbaru mereka, karena sundulan Arber Zeneli menempatkan Reims di depan Florian Sotoca mengembalikan paritas untuk Sang et Or, yang juga melihat Gael Kakuta mengulurkan penalti atas bar.

Roudes et Blancs yang ditempatkan 13 hanya perlu mendapatkan Dia menembak semua silinder lagi jika mereka menangkap kemerosotan mereka secepat mungkin, dan bentuk pergi mereka telah tidak konsisten untuk mengatakan setidaknya, karena laki-laki Guion telah memenangkan hanya dua dari delapan terakhir mereka di jalan di Ligue 1.

Reims telah mengirimkan hanya dua gol dalam 450 menit terakhir sepak bola top-flight mereka, sehingga tentu tidak semua malapetaka dan kesuraman bagi Guion, tetapi mereka sekarang bepergian ke tim Saint-Etienne yang belum mereka kalahkan jauh dari rumah sejak 1959 – lari dari 19 pertandingan tanpa kemenangan – meskipun mereka menang 3-1 di perlawanan terbalik kembali pada bulan Januari.

Maju Saint-Etienne Romain Hamouma akan dipaksa untuk melewatkan pertandingan ini karena akumulasi pemesanan, tetapi orang Prancis itu keluar dengan cedera hamstring pula.

BACA JUGA :   Prediksi Portland ┬ávs Salt Lake - MLS 26 September 2021

Alpha Sissoko dan Panagiotis Retsos juga tetap absen dengan masalah lutut dan paha masing-masing, tetapi akan menjadi kejutan untuk melihat Puel membuat banyak perubahan dari sisi yang mengatasi Rennes.

Namun, Nordin bisa kembali ke lipatan setelah gol melawan Les Rouge et Noir, sementara Zaydou Youssouf mendorong untuk penarikan balik ke lini tengah.

Para pengunjung harus rejig midifeld mereka sebagai Xavier Chavalerin dilarang untuk game ini, yang seharusnya melihat Valon Berisha deputi di ruang mesin.

Reims mengalami pukulan besar sebelum pertandingan Lens saat Yunis Abdelhamid dikesampingkan dengan masalah hamstring, dan tetap harus dilihat apakah kapten yang berkunjung akan pulih pada waktunya untuk hari Sabtu.

Marshall Munetsi dapat terus melakukan deputise dalam pertahanan jika Abdelhamid tidak diberi lampu hijau untuk berbaris, tetapi Dario Maresic sedang menunggu di sayap untuk kesempatan untuk bersinar. (red)

Prediksi Pemain Saint-Etienne vs Reims
Saint-Etienne : Moulin; Debuchy, Moukoudi, Cisse, Trauco; Nordin, Youssouf, Aouchiche, Camara, Bouanga; Khazri

Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Munetsi, Konan; Cassama; Zeneli, Cafaro, Berisha, Mbuku; Dia

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Reims: 1-0