Jadwal Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Marseille

oleh -123.489 views
Nantes vs Marseille

IDUL FITRI

REALITAS – Nantes vs Marseille sama-sama bertujuan untuk membangun kemenangan Ligue 1 yang sangat mengesankan terakhir kali ketika mereka bertanding di Stade de la Beaujoire pada Sabtu sore.

Antoine Kombouare memulai pemerintahannya sebagai manajer Nantes dengan cara yang sempurna dengan kemenangan 3-1 atas Angers, sementara Marseille menikmati kemenangan tengah pekan 3-2 atas Nice untuk mengakhiri mantra mandul mereka sendiri.

REALITAS TV

Raymond Domenech mencoba dan gagal menahan keterpurukan Nantes yang mengkhawatirkan di Ligue 1, tetapi Kombouare hanya membutuhkan beberapa hari untuk membawa Les Canaris meraih kemenangan pertama mereka sejak 8 November dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Sebelum melakukan perjalanan ke Angers Minggu lalu, Nantes telah menjalani 16 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi – 15 di Ligue 1, rekor terpanjang tim mana pun di papan atas – tetapi Les Canaris kejam di Stade Raymond Kopa sebagai Imran Louza, Moses Simon dan Abdoul Kader Bamba semuanya menyumbang gol pada hari itu.

Kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu itu telah membantu mendorong Nantes semakin menjauh dari tempat degradasi otomatis, tetapi dengan sebagian besar rival mereka juga meraih kemenangan pada akhir pekan, Canaris yang berada di posisi ke-18 tetap terpaut satu poin dari keselamatan karena peningkatan performa Lorient baru-baru ini.

BACA JUGA :   Prediksi Thailand vs Malaysia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Setelah berhasil melakukan perjalanan tandang pertamanya untuk dikenang, mantan manajer Paris Saint-Germain dan Dijon Kombouare sekarang akan ditugaskan untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan timnya di kandang sendiri, dengan kemenangan terakhir mereka di Stade de la Beaujoire datang. melawan Brest pada 10 Oktober.

Para pendukung Canaris akan berdoa agar kemenangan mereka di Angers akan menjadi salah satu yang mengubah sudut, tetapi tuan rumah hanya berhasil menjaga clean sheet soliter di wilayah yang dikenal sepanjang musim, dan Marseille tampaknya telah menemukan sepatu bot mereka di ideal waktu untuk Nasser Larguet.

Senyuman di wajah Saif-Eddine Khaoui mengungkapkan semuanya saat dua golnya membantu Marseille menang 3-2 atas Nice dalam pertandingan tengah pekan yang diatur ulang – gol pertama pemain Tunisia itu untuk klub sejak menyelesaikan kepindahannya ke Orange Velodrome pada 2016.

Hasilnya bisa jadi sangat berbeda seandainya tendangan bebas Amine Gouiri di menit-menit terakhir tidak dapat dibenturkan dan kiper Marseille Steve Mandanda, tetapi Les Olympiens tetap berhasil menghentikan tujuh pertandingan tanpa kemenangan di liga karena Alvaro Gonzalez juga membantu dirinya sendiri untuk melakukannya. tujuan di malam hari.

Nasser Larguet mungkin telah memotong sosok yang lebih tabah di pinggir lapangan, tetapi bahkan dia pasti mampu untuk memaksakan senyum ketika timnya yang banyak berubah memenangkan salah satu dari dua pertandingan di tangan mereka atas tim-tim di atas mereka, dengan 19 tahun Luis Henrique yang lama juga mendapatkan pujian atas penampilannya di sisi kiri selama awal yang jarang.

BACA JUGA :   Prediksi China vs Suriah, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Kemenangan pada Rabu malam itu mendorong Marseille naik ke urutan ketujuh di klasemen Ligue 1 dan mereka hanya terpaut satu poin dari peringkat kelima Rennes, jadi satu tempat di Eropa masih sangat mungkin jika kemenangan atas Nice dapat menjadi katalisator untuk perputaran nasib.

Les Olympiens meraih kemenangan 3-1 atas Nantes ketika Andre Villas-Boas memimpin, tetapi dengan kedua tim akhirnya berhasil mengakhiri pertandingan tanpa kemenangan yang mengecewakan terakhir kali, para penggemar harus mengharapkan pertemuan yang lebih sengit dan berapi-api di Stade de la Beaujoire.

Manajer Nantes Kombouare tidak memiliki alasan apa pun untuk membuat perubahan apa pun pada timnya setelah perjalanan tanpa kemenangan mereka akhirnya berakhir, tetapi Bamba akan berharap untuk menjadi pemikiran manajer setelah golnya sebagai pemain pengganti melawan Angers.

Fabio dan Kalifa Coulibaly tetap absen untuk tuan rumah, tetapi Kombouare berharap keduanya akan kembali sebelum akhir bulan.

Gelandang Abdoulaye Toure hanya bertahan 45 menit melawan Angers sebelum Kombouare cukup melihatnya, dan tempat pemain berusia 26 tahun itu bisa berada di bawah ancaman dari Batista Mendy di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Bangladesh vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Bek Marseille Leonardo Balerdi menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu merah saat bermain imbang dengan Bordeaux, tetapi Dario Benedetto menghadapi dua pertandingan lagi setelah juga diberi perintah pawai akhir pekan lalu.

Namun, Balerdi tampaknya tidak akan memaksa kembali ke pertahanan sekarang karena Alvaro Gonzalez dan Duje Caleta-Car sudah fit dan sehat kembali, sementara Pol Lirola dan Olivier Ntcham keduanya tersedia setelah absen melawan Nice karena tidak memenuhi syarat.

Arkadiusz Milik juga akan dipaksa untuk absen dalam kemenangan atas Nice karena statusnya sebagai pemain kelahiran Januari, tetapi striker Polandia itu masih dirawat karena cedera paha.

Larguet memiliki beberapa panggilan besar untuk dilakukan setelah sejumlah pemain pinggiran mempertaruhkan klaim mereka untuk peran awal reguler pada pertengahan pekan, tetapi Valentin Rongier dan Florian Thauvin harus kembali masuk. (red)

Prediksi Pemain Nantes vs Marseille
Nantes : Lafont; Corchia, Girotto, Castelletto, Traore; Blas, Toure, Chirivella, Louza; Simon, Kolo Muani

Marseille : Mandanda; Lirola, Gonzalez, Caleta-Car, Amavi; Kamara, Rongier; Thauvin, Khaoui, Payet; Germain

Prediksi Skor SNantes vs Marseille: 0-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas