Jadwal Pertandingan Liga Prancis: Lens vs Dijon

oleh -106.489 views
Lens vs Dijon

IDUL FITRI

REALITAS – Lens vs Dijon, Sebuah tim yang secara luas diharapkan akan berjuang melawan penurunan musim Ligue 1‘s basement boys ini menghadapi Minggu sore ini saat Lens menyambut Dijon di Stade Bollaert-Delelis.

Sisi Franck Haise memainkan imbang teratas ketiga mereka beruntun melawan Reims terakhir kali keluar, sementara kekalahan Dijon berlanjut melawan Nimes yang ditempatkan ke-19.

REALITAS TV

Banyak pendukung yang akan menagih ini sebagai bentrokan bawah meja sebelum bola ditendang musim ini, tetapi Lens terus menentang harapan dan tempat di Eropa berada dalam jangkauan mereka di tengah kampanye yang benar-benar spektakuler.

Sisi Haise tidak memenangkan pertandingan sebanyak yang mereka harapkan – dengan hanya dua kemenangan dari sembilan acara terakhir mereka di Ligue 1 – tetapi mereka telah dibantu oleh bentuk yang sama underwhelming dari sebagian besar tim di sekitar mereka, dan Rennes yang ditempatkan kelima hanya satu titik jelas dari Lensa, meskipun telah memainkan permainan lebih sedikit .

Lensa telah berhasil menavigasi bulan Februari tak terkalahkan sejauh ini, meskipun ketiga perlengkapan liga mereka bulan ini telah berakhir dengan rampasan bersama, karena kebuntuan 2-2 dan 0-0 dengan Marseille dan Rennes mendahului imbang 1-1 dengan Reims Sabtu lalu, di mana Florian Sotoca membatalkan pembuka Arber Zeneli.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Namun, Lens beruntung karena kehilangan hukuman Gael Kakuta – yang kedua dalam waktu satu bulan – tidak kembali menghantui mereka, tapi Sang et Or sekarang memiliki kesempatan utama untuk kembali ke kemenangan melawan anak laki-laki pencambuk liga Dijon.

Dengan demikian, bentuk rumah Lenss’ istilah ini telah dicampur untuk sedikitnya; para pria Haise telah memenangkan empat orang, menarik empat orang dan kalah empat di Stade Bollaert-Delelis musim ini – mencetak 17 dan mengakui 17 – dan kemenangan atas Dijon akan mengakhiri empat pertandingan beruntun tanpa angin di wilayah akrab bagi pihak yang baru dipromosikan.

Tanda-tanda awal menjanjikan Dijon di bawah David Linares, namun anak berusia 45 tahun ini telah mengawasi kekalahan enam pertandingan di semua kompetisi dan harus takut akan masa depannya di hotseat Hiboux.

Tidak ada rasa malu dalam menghadapi Lille, Montpellier HSC dan Lyon, tetapi Dijon gagal mengambil kesempatan yang diberikan kepada mereka melawan sesama kandidat relegasi Nimes, dan kekalahan 2-0 di sisi ke-19 akan menyebabkan sebagian besar fanbase kehilangan harapan akan dorongan bertahan hidup.

BACA JUGA :   Prediksi  India vs. Afganistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Renaud Ripart dan Niclas Eliasson mendapat gol yang mengutuk Les Hiboux untuk kekalahan kelima berturut-turut dalam penerbangan teratas, dan Nimes memindahkan tiga poin dari Dijon yang ditempatkan paling bawah – yang telah bermain lebih banyak – dengan kemenangan itu, dan delapan poin sekarang memisahkan pasukan Linares dari keselamatan setelah kebangkitan tiba-tiba Lorient.

Kegagalan untuk mengambil poin maksimal dari pertemuan ini dengan Lens akan memperpanjang kemenangan beruntun Dijon di semua kompetisi ke 10 pertandingan, meskipun hanya dua kemenangan mereka musim ini telah datang di jalan, dan Les Hiboux telah menemukan bagian belakang jaring dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Lensa muncul mengalahkan 1-0 dalam perlawanan terbalik dengan Dijon pada bulan November, tetapi tuan rumah belum mengatasi Les Hiboux di wilayah mereka sendiri sejak kampanye Ligue 2 2008-09, dengan empat terakhir di Stade Bollaert-Delelis berakhir dengan imbang.

Ruang medis Lensa hampir kosong pada saat itu, dengan striker Ignatius Ganago – yang diperkirakan memiliki kesempatan ramping untuk pulih akhir pekan – satu-satunya kekhawatiran dengan masalah otot.

BACA JUGA :   Prediksi Thailand vs Malaysia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Sotoca tak tersentuh, tapi Pinjaman Paris Saint-Germain Arnaud Kalimuendo akan berharap bisa memaksa jalannya untuk menyerang Simon Banza.

Perubahan lebih lanjut tidak mungkin terjadi pada akhir tuan rumah, tapi Yannick Cahuzac dan Issiaga Sylla akan bercita-cita untuk memulai game ini juga.

Dijon memiliki dua suspensi untuk bekerja di sekitar untuk pertandingan ini, karena Mama Balde dilarang untuk mengumpulkan pemesanan sementara Frederic Sammaritano akan duduk keluar setelah dikirim off melawan Nimes.

Moussa Konate bisa mengisi kekosongan di atas karena ketidakhadiran Balde, meskipun Aboubakar Kamara bisa bergerak lebih jauh ke depan dan Eric Ebimbe dibawa kembali ke tim.

Fouad Chafik dan Roger Assale tetap absen melalui sakit dan cedera masing-masing, sementara cedera tangan Yassine Benzia juga akan membuat dia keluar dari permainan ini. (red)

Prediksi Pemain Lens vs Dijon
Lens : Leca; Madinah, Bade, Gradit; Clauss, Fofana, Doucoure, Sylla; Kakuta; Sotoca, Kalimuendo

Dijon : Racioppi; Boey, Manga, Coulibaly, Muzinga; Ndong, Lautoa; Ebimbe, Celina, Chouiar; Kamara

Prediksi Skor Lens vs Dijon: 2-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas