Jadwal Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Lyon

oleh -58.489 views
Brest vs Lyon

IDUL FITRI

REALITAS – Brest vs Lyon, Lyon akan sangat ingin mendapatkan gelar Ligue 1 mereka kembali ke jalurnya ketika mereka bertandang ke tim Brest yang tidak konsisten pada Jumat malam.

Pasukan Olivier Dall’Oglio bermain imbang tanpa gol dengan Lille di pertandingan liga terakhir mereka, sementara harapan Lyon untuk trofi terpukul dengan kekalahan dari Montpellier HSC.

Setelah mencetak 37 gol dan mengirim 44 gol di ujung lapangan yang salah, pertandingan yang melibatkan Brest musim ini tidak pernah diharapkan untuk berakhir 0-0, paling tidak melawan tim yang berada di puncak klasemen Lille.

Namun, Les Pirates menghasilkan tampilan ketahanan defensif yang tak terduga untuk menjaga pemimpin liga di teluk dan mengambil poin yang pantas dari pertandingan tersebut, yang membuat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan setelah awal yang menjanjikan hingga Februari.

Brest menjadi identik dengan inkonsistensi musim ini – setelah kalah empat dari lima pertandingan mereka pada Januari – tetapi pasukan Dall’Oglio telah mengatasi Bordeaux di liga dan Rodez di Coupe de France bulan ini, jadi sekarang hanya pertanyaan apakah Pirates yang berada di posisi ke-12 dapat merangkai serangkaian hasil yang solid dalam beberapa minggu mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Shakhtar Donetsk vs Maccabi

Tuan rumah menjalani tes Lille dengan profesionalisme dan nilai penuh untuk poin mereka, tetapi pertandingan hari Jumat dengan Lyon diikuti oleh pertandingan lain melawan pengharapan gelar di Monaco, jadi akan ada banyak alasan untuk optimisme bagi Stade Francis-Le Ble. setia jika pihak mereka entah bagaimana tetap tak terkalahkan bulan ini.

Hanya dua dari sembilan pertandingan terakhir Brest di kandang yang berakhir dengan tim tamu melakukan perjalanan kembali dengan ketiga poin, dan mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal – berpotensi menjadi pertanda positif sebelum mereka berhadapan melawan a Lyon terguncang.

Ambisi tim tamu untuk merebut gelar Ligue 1 pertama sejak 2008 mengalami pukulan telak melawan Montpellier Sabtu lalu, dengan Paillade yang bangkit kembali mencetak gol melalui Teji Savanier dan Elye Wahi untuk menyamakan kedudukan dengan Lucas Paqueta di Stadion Groupama.

Syukurlah untuk Rudi Garcia, dua rival gelar mereka di Lille dan Monaco juga gagal mengambil poin maksimal dari 25 pertemuan di pekan pertandingan mereka, tetapi Paris Saint-Germain mampu memanfaatkan kesalahan lawan mereka untuk melompati Lyon – yang sekarang duduk ketiga – di tabel.

Hanya selisih tiga poin yang memisahkan Les Gones dari posisi pertama Lille pada tahap ini, tetapi kesalahan lagi dalam beberapa minggu mendatang bisa menjadi bencana besar bagi Lyon dalam upaya mereka untuk meraih kejayaan, meskipun rekor tandang mereka berbicara sendiri menjelang perjalanan mereka. ke Stade Francis-Le Ble.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Red Star Belgrade

Pasukan Garcia belum pernah kalah dalam laga tandang sejak 15 September – juga dari Montpellier – dan mereka telah merebut poin dalam tujuh dari 10 pertandingan mereka di wilayah rival sejak saat itu. Lyon akan bangkit kembali ke puncak sebelum pertandingan akhir pekan jika mereka meraih tiga kemenangan tandang berturut-turut akhir pekan ini, dan setidaknya satu dari PSG atau Monaco akan kehilangan poin dalam pertandingan yang sulit hari Minggu.

Namun, Brest mengklaim bagian dari hasil imbang 2-2 dengan Lyon di Stadion Groupama awal musim ini, dan Lyon belum pernah menang di kandang lawan mereka sejak 1989, dengan empat pertemuan terakhir berakhir dengan kebuntuan.

Brest berada dalam kondisi kebugaran yang luar biasa saat ini, dengan Denys Bain yang sudah lama absen – berjuang melawan masalah ACL – satu-satunya masalah cedera untuk Dall’Oglio, tetapi Jean Lucas tidak akan menghadapi klub orang tuanya.

Manajer tuan rumah diharapkan untuk menjaga kepercayaan dengan mayoritas pemain yang sama yang bertahan untuk satu poin di Lyon hari Minggu lalu, meskipun Irvin Cardona akan bersaing untuk memulai bersama Steve Mounie di atas karena Dall’Oglio bekerja di sekitar absennya Lucas.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Roma vs Braga

Sebastien Cibois telah menurunkan mantan kiper pilihan pertama Gautier Larsonneur dari bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir dan tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya setelah menjaga clean sheet di Stade Pierre-Mauroy.

Lyon menerima dorongan besar pada akhir pekan dengan Jason Denayer kembali di antara pemain pengganti, dan bek tengah itu kembali tepat waktu dengan Marcelo yang cedera betis saat kalah dari Montpellier.

Garcia telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 33 tahun itu tidak akan melakukan pemotongan untuk perjalanan ke Brest, jadi Denayer dijamin akan kembali ke barisan belakang bersama Sinaly Diomande.

Manajer tim tamu dapat memutuskan untuk mengubah posisi di lini tengah setelah kekalahan itu karena banyaknya pilihan, dengan Bruno Guimaraes berpotensi untuk menggantikan Houssem Aouar.(red)

Prediksi Pemain Brest vs Lyon
Brest : Cibois; Pierre-Gabriel, Herelle, Chardonnet, Perraud; Honorat, Lasne, Belkebla, Faivre; Mounie, Cardona

Lyon : Lopes; Dubois, Denayer, Diomande, Cornet; Mendes, Guimaraes, Paqueta; Kadewere, Depay, Toko Ekambi

Prediksi Skor Brest vs Lyon: 1-3

UPDATE CORONA