Jadwal Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs Borussia Dortmund

oleh -157.489 views
Schalke 04 vs Borussia Dortmund

IDUL FITRI

REALITAS – Schalke 04 vs Borussia Dortmund di Revierderby ke-158 pada hari Sabtu, dengan tuan rumah sangat membutuhkan tiga poin untuk mencegah pertemuan derby ini menjadi pertemuan terakhir mereka di Bundesliga setidaknya selama beberapa musim.

Dortmund hampir putus asa untuk kemenangan itu sendiri, meskipun, setelah tergelincir ke posisi keenam dalam tabel dalam beberapa pekan terakhir.

REALITAS TV

Meskipun Schalke memang tampaknya telah sedikit membaik sejak pergantian tahun di bawah pengelolaan Christian Gross, mengambil dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, itu adalah kemenangan yang mereka butuhkan jika mereka menggali diri mereka keluar dari lubang yang sangat dalam mereka menemukan diri mereka di.

Memang, akhir pekan lalu 0-0 imbang di Union Berlin membuat mereka sembilan poin terpaut keamanan dengan 13 pertandingan tersisa, jadi sementara kelangsungan hidup adalah tatanan yang sangat tinggi, itu bukan misi mustahil.

Sementara Schalke mendominasi kepemilikan terhadap pihak Urs Fischer, mereka benar-benar tidak memiliki pukulan, gagal untuk menguji debutant Loris Karius sampai Nassim Boujellab berhasil melecet di menit ke-89.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Sebaliknya, Liverpool pinjaman Taiwo Awoniyi menolak beberapa kesempatan emas untuk Union Berlin, jadi itu bukan titik buruk pada akhirnya bagi para pengunjung.

Mengingat bentuk Dortmund akhir itu mungkin bukan waktu terburuk untuk memasuki Revierderby sebuah, tetapi setelah kehilangan dua derbies terakhir 7-0 pada agregat, sulit untuk membayangkan Schalke memilih diri mereka dari lantai jika mereka merendahkan diri dengan cara yang sama sekali lagi.

Memang, sementara bentuk domestik Dortmund sudah tergagap, BVB tidak menunjukkan tanda-tanda kurang percaya diri dalam kemenangan 3-2 yang luar biasa pada hari Rabu di Sevilla di leg pertama Liga Champions di babak ronde 16 terakhir mereka.

Sisi Spanyol hanya memiliki satu gol di sembilan laga sebelumnya di semua kompetisi, namun pihak Edin Terzic membuat olok-olok atas rekor defensif itu dengan menumpulkan mereka di babak pertama.

Suno telah memberi tuan rumah memimpin awal dengan upaya yang dibelokkan, namun aksi aksi Mahmoud Dahoud yang menakjubkan dari proses pemerataan jarak jauh sebelum dua gol kontra-penyerang yang luar biasa selesai oleh Erling Braut Haaland membuat Dortmund menjadi favorit berat untuk maju ke perempat final meskipun gol Luuk de Jong terlambat.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Namun, fokus Dortmund harus beralih kembali ke serangan di empat besar, dengan Revierderby melawan saingan mereka mungkin kesempatan sempurna untuk memulai sebuah bentuk yang mungkin diperlukan untuk memenuhi syarat untuk Liga Champions musim depan.

Undian 2-2 akhir pekan lalu di rumah Hoffenheim telah meninggalkan mereka enam poin di belakang Eintracht Frankfurt dan Wolfsburg di posisi ketiga dan keempat masing-masing, tetapi dengan Haaland dan Jadon Sancho dalam bentuk mereka saat ini, ada setiap kesempatan bahwa kesenjangan dapat dicakar kembali dalam beberapa minggu mendatang.

Schalke memiliki beberapa pemain dikesampingkan dari bentrokan derby penting, dengan Matija Nastasic, Mark Uth, Steven Skrzybski, Kilian Ludewig, Salif Sane, Goncalo Paciencia dan Frederik Ronnow semua tersisa di meja perawatan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Mantan gelandang Tottenham Hotspur Nabil Bentaleb membuat kejutan kembali ke awal XI dalam undian akhir pekan lalu dengan Union Berlin, yang merupakan penampilan pertamanya sejak dilatih dengan asisten manajer Naldo pada bulan November lalu.

Dortmund memiliki masalah cedera mereka sendiri, juga, dengan Axel Witsel, Roman Burki, Dan-Axel Zagadou, Lukasz Piszczek, Thorgan Hazard dan Marcel Schmelzer semuanya dikesampingkan dari Revierderby.

Thomas Delaney harus terlibat lagi setelah ia duduk di luar perjalanan ke Sevilla karena istrinya melahirkan, sementara Thomas Meunier membuat comeback sebagai pengganti dalam permainan itu tetapi kemungkinan akan mereda kembali beraksi. (red)

Prediksi Pemain Schalke vs Borussia Dortmund
Schalke : Fahrmann; Becker, Mustafi, Thiaw, Kolasinac; Stambouli, Serdar, Bentaleb; Raman, Harit; Hoppe

Borussia Dortmund : Hitz; Morey, Akanji, Hummels, Guerreiro; Bisa, Delaney; Sancho, Reus, Reyna; Haaland

Prediksi Skor Schalke vs Borussia Dortmund : 0-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas