Jadwal Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Wolfsburg

oleh -100.489 views
Arminia Bielefeld vs Wolfsburg

IDUL FITRI

REALITAS – Arminia Bielefeld vs Wolfsburg di Bundesliga pada Jumat malam, dengan tuan rumah mampu keluar dari tiga terbawah dengan menghindari kekalahan.

Wolfsburg, sementara itu, akan berusaha untuk melanjutkan momentum mereka dan tetap berada di empat tempat teratas dalam tabel.

REALITAS TV

Arminia membuat kejutan besar dengan mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 3-3 yang sangat menghibur melawan pemimpin liga Bayern Munich pada Senin malam.

Setelah memimpin 2-0 dan 3-1 dalam permainan, mungkin ada sedikit kekecewaan dalam benak Uwe Neuhaus bahwa timnya tidak dapat mempertahankan kemenangan terkenal melawan juara Eropa, tetapi tim mana pun pasti harus mempertimbangkan hasil imbang. di Allianz Arena untuk menjadi poin bonus di papan, terutama bagi seseorang yang berjuang menuju dasar klasemen.

Gol Stefan Ortega menjalani hidup yang menawan sepanjang pertandingan, juga, dengan Bavarians menguji kiper tim tamu pada 12 kesempatan terpisah, sedangkan Arminia mencetak gol dengan setiap tembakan tepat sasaran.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

Sebenarnya mungkin ini saat yang tepat bagi tim kecil untuk bermain melawan Bayern, dengan tim Hansi Flick baru saja kembali dari Qatar setelah berkompetisi di Piala Dunia Klub FIFA, dibandingkan dengan Arminia yang memiliki istirahat dua minggu setelah penundaan pertandingan melawan mereka. Werder Bremen karena hujan salju lebat.

Namun, terlepas dari bagaimana hasil imbang yang luar biasa itu, itu membuat tim Neuhaus menyamakan poin dengan Hertha Berlin dengan satu pertandingan di tangan, dan dengan demikian peluang untuk keluar dari zona degradasi dengan hasil positif melawan Wolfsburg pada hari Jumat.

Tuan rumah tentu tidak akan menemukan masalah dengan mudah melawan Wolfsburg, dengan tim Oliver Glasner masih baru dua kali dikalahkan di Bundesliga musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Namun, Wolves merasa frustrasi setelah bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu setelah mendominasi sebagian besar pertandingan.

Meski jauh dari hasil yang buruk, Kevin Mbabu, Yannick Gerhardt dan Xaver Schlager semuanya memiliki peluang setengah untuk meraih kemenangan dramatis, yang akan membuat jarak lebih jauh antara mereka dan Bayer Leverkusen di tempat kelima.

Alih-alih, seperti berdiri, tim Glasner masih hanya memiliki jaring pengaman tiga poin dalam posisi kualifikasi Liga Champions, setelah diambil alih oleh Eintracht Frankfurt di klasemen. Jumat mewakili jenis pertandingan yang mungkin mereka butuhkan untuk menang untuk memastikan kembali ke kompetisi elit Eropa.

Arminia kehilangan pemain sayap berbakat mereka Ritsu Doan karena cedera lutut yang serius selama babak pertama melawan Bayern, dengan pemain internasional Jepang itu kemungkinan tidak akan kembali hingga akhir Maret.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áInggris vs Skotlandia, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

Neuhaus tampaknya tidak memiliki masalah cedera lain yang harus dihadapi, jadi Sergio Cordova dan Christian Gebauer akan bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI untuk menggantikan Doan.

Michel Vlap harus terus mendukung Fabian Klos, setelah mencetak sembilan menit dalam debutnya melawan Bayern.

Wolfsburg, sementara itu, tidak memiliki masalah cedera atau suspensi saat ini.

Dengan istirahat delapan hari hingga menghadapi Hertha setelah pertandingan ini, Glasner bebas memilih XI terkuatnya, yang telah melayaninya dengan sangat baik dalam beberapa pekan terakhir. (red)

Prediksi Pemain Arminia Bielefeld vs Wolfsburg
Arminia Bielefeld : Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Laursen; Kunze, Prietl; Gebauer, Vlap, Voglsammer; Klos

Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Otavio; Arnold, Schlager; Baku, Gerhardt, Steffen; Weghorst

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Wolfsburg: 0-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas