Jadwal Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Spezia

oleh -210.489 views
Fiorentina vs Spezia

IDUL FITRI

REALITAS – Fiorentina vs Spezia, Setelah mendapatkan berita utama dan pujian setelah kemenangan yang pantas mereka dapatkan atas pemimpin liga minggu lalu, paket kejutan Serie A Spezia sekarang melakukan perjalanan untuk bertemu Fiorentina pada Jumat malam.

Mengalahkan Milan yang perkasa di kandang sendiri membawa tim Liguria itu ke-12 dalam klasemen, sekitar dua poin dan empat tempat di atas tuan rumah pekan ini, yang performanya mulai menurun.

REALITAS TV

Melanjutkan untuk menentang ekspektasi kembalinya cepat ke Serie B setelah kampanye papan atas pertama mereka, Spezia membawa adaptasi mengagumkan mereka ke papan atas akhir pekan lalu, saat mereka mengalahkan mantan pemimpin Milan di lingkungan sederhana Stadio Alberto Picco .

Rossoneri gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran, karena tim giat Vincenzo Italiano memastikan kemenangan 2-0 berkat gol di babak kedua dari Giulio Maggiore (kebetulan, seorang penggemar Inter) dan Simone Bastoni – keduanya talenta yang tumbuh di dalam negeri yang datang melalui klub primavera.

Sebelum mencatat mungkin hasil terbesar mereka, Aquilotti hanya meraih empat poin kandang dalam musim yang sejauh ini sukses – yang dimulai dengan pertandingan mereka yang digelar di Cesena. Menjelang perjalanan ke Tuscany minggu ini, rekor kontras mereka di tandang mewakili yang terbaik dari semua tim Serie A di luar tujuh besar yang sudah mapan.

Spezia hanya kalah satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka – versus Roma, yang sebelumnya mereka singkirkan dari Coppa Italia – setelah membukukan kemenangan mengesankan atas Napoli dan Sassuolo dan berbagi rampasan dengan spesialis imbang Torino.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Baru-baru ini ditawari lebih banyak waktu mulai, dengan pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola absen karena cedera selama beberapa minggu, Kevin Agudelo yang dipinjamkan – yang menghabiskan beberapa tahun lalu di Fiorentina dengan sedikit efek – dinobatkan sebagai man of the match setelah menjalankan pertunjukan melawan Milan.

Menunjukkan kesadaran besar dan tipu daya dalam peran yang tidak biasa, penampilan pemain Kolombia itu sebagai ‘false nine’ adalah “gila”, menurut satu laporan pasca pertandingan di media Italia. Dia sekarang akan berharap Italiano memberinya kesempatan untuk menunjukkan kepada Viola apa yang mereka lewatkan Jumat ini.

Pratinjau: Fiorentina vs. Spezia – prediksi, berita tim, susunan pemain
Fiorentina akan bersiap untuk menghadapi lawan yang sangat percaya diri di Artemio Franchi, setelah mengalami kekalahan beruntun melawan Sampdoria dan Inter untuk membuat mereka turun di posisi 16 klasemen.

Kalah 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka di Serie A di Marassi, dengan gol kemenangan Fabio Quagliarella di babak kedua untuk Samp memperpanjang rekor tanpa kemenangan Viola menjadi tiga, mereka masih berhubungan dengan tim papan tengah yang padat tetapi juga sekarang hanya dua tempat di atas garis putus-putus yang ditakuti. Bek Nikola Milenkovic melewatkan kesempatan emas pada kematian untuk merebut poin tandang langka, karena bentuk menyedihkan Fiorentina di jalan terus berlanjut.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Sebagian besar perolehan poin mereka hingga saat ini datang di kandang (16 dari 22 sejauh ini), sehingga tim Cesare Prandelli dapat menangani kunjungan Spezia dengan tingkat kepercayaan diri tertentu, meskipun mereka kesulitan di depan gawang.

Jelas kurang dorongan di sepertiga akhir, setelah diberikan sejumlah opsi biasa-biasa saja oleh strategi rekrutmen klub yang mengecewakan, Prandelli telah mengadopsi pendekatan pragmatis sejak kembali ke ruang istirahat akhir tahun lalu. Ini bukanlah kepulangan yang membahagiakan bagi mantan ahli taktik Azzurri ini, hanya menang empat kali dan kalah delapan kali dalam periode keduanya di Artemio Franchi.

Penghitungan 22 gol Viola adalah yang terburuk kedua di liga setelah Parma yang malang (pada 14) dan hanya delapan gol striker Serbia Dusan Vlahovic yang menawarkan harapan kepada penggemar mereka yang sudah lama menderita.

Vlahovic yang berusia dua puluh satu tahun telah mendapatkan pujian Prandelli atas intensitas dan keinginannya – jika bukan kecenderungannya untuk egois – dan debutan termuda dalam sejarah Partizan Belgrade, pada tahun 2016, akan tertarik untuk melanjutkan mantra Serie A paling produktifnya ini. akhir pekan.

Cesare Prandelli dapat mempersiapkan pertandingan hari Jumat dengan skuadnya dalam kondisi hampir fit, dengan pengecualian penyerang veteran Franck Ribery, yang masih berjuang dengan masalah ototnya. Orang Prancis yang masih berpengaruh masih diragukan, tetapi sebaliknya Fiorentina dapat menurunkan tim yang sudah mapan dalam formasi 3-5-2 Prandelli.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Sofyan Amrabat kembali dari skorsing pekan lalu untuk bersaing dengan Giacomo Bonaventura dan Gaetano Castrovilli yang tidak tampil bagus untuk mendapatkan tempat di trio lini tengah La Viola, bersama Erick Pulgar. Sementara itu, di lini serang, Valentin Eysseric dan starter pekan lalu Christian Kouame bersaing langsung untuk bermitra dengan Dusan Vlahovic, dengan penandatanganan Januari Aleksandr Kokorin juga tersedia di bangku cadangan.

Dengan frustrasi, setelah penampilan bagus mereka dalam menahan Milan, pelatih Spezia Vincenzo Italiano tidak akan diperkuat bek Martin Erlic dan Simone Bastoni karena skorsing untuk akumulasi pemesanan. Selain itu, Salva Ferrer dan Claudio Terzi cedera, jadi perombakan pertahanan diperlukan.

Luca Vignali, Ardian Ismajli, Julian Chabot dan Riccardo Marchizza dapat mengisi empat bek sementara, sementara Kevin Agudelo dapat melanjutkan sebagai ‘false nine’ jika M’Bala Nzola tidak ada – meskipun penyerang Bulgaria Andrey Galabinov siap untuk menawarkan ancaman penyerang tengah yang lebih konvensional jika diperlukan. (red)

Prediksi Pemain Fiorentina vs Spezia
Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Caceres, Amrabat, Pulgar, Castrovilli, Biraghi; Eysseric, Vlahovic

Spezia : Provedel; Vignali, Ismajli, Chabot, Marchizza; Estevez, Ricci, Maggiore; Gyasi, Agudelo, Saponara

Prediksi Skor Fiorentina vs Spezia: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas