Jadwal Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

oleh -118.489 views
West Bromwich vs Brighton
Soccer Football - Premier League - Brighton & Hove Albion v West Bromwich Albion - The American Express Community Stadium, Brighton, Britain - October 26, 2020 West Bromwich Albion's Kyle Edwards in action with Brighton & Hove Albion's Ben White and Pascal Gross Pool via REUTERS/Glyn Kirk

IDUL FITRI

REALITAS – West Bromwich vs Brighton, Dua tim yang sangat membutuhkan tiga poin akan bertemu di Hawthorns pada Sabtu sore saat West Bromwich Albion menyambut Brighton & Hove Albion di Liga Premier.

West Brom saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel, 11 poin di belakang Newcastle United yang berada di urutan ke-17, sementara Brighton berada di urutan ke-16 di kasta tertinggi Inggris, hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

REALITAS TV

Situasi West Brom di Liga Premier tidak cukup terminal, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa perubahan haluan besar harus terjadi untuk Baggies untuk keluar dari zona degradasi.

Memang, rekor dua kemenangan, delapan imbang dan 15 kekalahan dari 25 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam tabel, 11 poin di belakang Newcastle yang berada di urutan ke-17 pada jumlah pertandingan yang sama, sementara mereka juga delapan poin dari urutan ke-18. Fulham, yang kini mengancam akan menarik diri dari zona degradasi.

West Brom jelas menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam pertandingan terakhir, tampil impresif saat bermain imbang 1-1 dengan Manchester United pada 14 Februari sebelum mengambil satu poin melawan Burnley akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Juventus vs Parma - 22 April 2021

Pasukan Sam Allardyce tanpa kemenangan di liga sejak pertengahan Januari, dan hanya menang dua kali di kasta tertinggi Inggris sepanjang musim, yang merupakan indikasi betapa mereka telah berjuang keras.

Kemenangan atas Brighton tentunya akan meningkatkan peluang mereka untuk bertahan, dan mereka mencatatkan kemenangan 2-0 atas The Seagulls saat terakhir kali kedua tim bertemu di Hawthorns di Premier League pada Januari 2018.

Brighton telah mengesankan banyak orang dengan sepak bola mereka musim ini, tetapi tidak diragukan lagi bahwa tim Graham Potter berada dalam pertempuran degradasi karena mereka hanya unggul empat poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18 pada jumlah pertandingan yang sama.

The Seagulls hanya kalah sembilan dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, yang jauh dari bencana, tetapi terlalu banyak hasil imbang (11) telah mencegah mereka untuk mendorong lebih tinggi ke klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Tim Potter mencatat kemenangan beruntun atas Tottenham Hotspur dan Liverpool masing-masing pada 31 Januari dan 3 Februari, tetapi mereka hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan mereka sejak itu dan menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang dari Crystal Palace pada Senin malam. .

Kedua tim tampaknya berbagi poin di Stadion Amex, tetapi pemenang menit ke-95 Christian Benteke mengamankan tiga poin besar untuk Palace dan meninggalkan Brighton mengawasi mereka.

The Seagulls relatif solid dalam perjalanan mereka musim ini, mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan, dan mereka akan menghadapi tim West Brom dengan rekor kandang terburuk di Liga Premier musim ini.

West Brom akan tanpa jasa Semi Ajayi setelah kartu merah melawan Burnley, yang berarti bahwa Dara O’Shea harus tampil di tengah pertahanan bersama Kyle Bartley.

Allardyce mengungkapkan pada Kamis sore bahwa Robert Snodgrass tidak akan mengambil risiko melawan Brighton karena masalah betis, yang berarti bahwa Matt Phillips harus mempertahankan tempatnya di samping.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Eibar - 23 April 2021

Kieran Gibbs juga masih absen, tetapi Lee Peltier dan Grady Diangana sama-sama bersaing untuk para pejuang, setelah kembali dari cedera baru-baru ini untuk membuat skuad melawan Clarets.

Adapun Brighton, Jose Izquierdo, Florin Andone, Solly March dan Adam Webster tidak dapat dipilih, tetapi Potter mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Tariq Lamptey akan menjadi bagian dari skuad akhir pekan ini.

The Seagulls memiliki banyak pilihan untuk berubah, dengan Danny Welbeck dan Adam Lallana hanya dua pemain yang mendorong posisi di starting XI akhir pekan ini.

Potter diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok paketnya dari kekalahan Istana, yang berarti bahwa Neal Maupay harus menjaga tempatnya bersama Leandro Trossard dalam serangan..(red)

Perkiraan Pemain West Bromwich vs Brighton
West Bromwich : Johnstone; Furlong, O’Shea, Bartley, Townsend; Pereira, Maitland-Niles, Yokuslu, Gallagher, Phillips; Diagne

Brighton : Sanchez; Veltman, White, Dunk, Burn; Alzate, Bissouma, Gross; Mac Allister; Maupay, Trossard

Prediksi Skor West Bromwich vs Brighton: 0-0

UPDATE CORONA