Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Newcastle

oleh -81.489 views
Manchester United vs Newcastle

IDUL FITRI

REALITAS – Manchester United vs Newcastle, Manchester United akan berusaha mempertahankan harapan tipis gelar Liga Premier mereka saat mereka menyambut Newcastle United di Old Trafford pada Minggu malam.

Setan Merah telah bermain imbang tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka dan sekarang terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen Manchester City, sementara Newcastle enam poin di atas zona degradasi.

Hasil imbang 1-1 pekan lalu melawan tim yang sedang berjuang West Bromwich Albion pasti menjadi paku terakhir untuk aspirasi gelar United, terutama setelah City memenangkan pertandingan mereka di tengah pekan.

Selisih 10 poin pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus menutupi pemimpin dengan cepat menjadi tidak dapat diatasi, tetapi United belum siap untuk menyerah begitu saja.

Solskjaer pasti akan berharap bahwa kemenangan 4-0 hari Kamis atas Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa mereka dapat memberikan katalisator untuk maju di liga.

Bruno Fernandes mempertahankan angka pencetak golnya yang luar biasa dengan dua gol dan Marcus Rashford juga mencetak gol di Turin, sebelum Daniel James menutup skor di menit-menit akhir.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs Bologna

Satu tempat di babak 16 besar Liga Europa sekarang semuanya dijamin, dan perempat final Piala FA dengan Leicester City yang akan datang bulan depan, fokus Solskjaer sekarang ada di liga.

Satu-satunya kemenangan United dalam enam pertandingan liga terakhir mereka adalah kemenangan 9-0 atas Southampton yang menyamai rekor – kinerja yang sangat kontras dengan hasil imbang minggu lalu dengan West Brom.

Menemukan konsistensi itulah yang kini menjadi tujuan Solskjaer, dan kunjungan Newcastle akhir pekan ini memberikan peluang untuk mendapatkan tiga poin lagi di papan.

Newcastle hanya memenangkan satu dari 35 pertandingan liga tandang terakhir mereka dengan Man United, kalah 25 di antaranya, termasuk empat dari lima kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford.

The Magpies telah berganti-ganti antara menang dan kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka, yang terbaru menyusul kemenangan 3-2 melawan Southampton dengan kekalahan 2-0 di Chelsea Senin lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nice vs Nimes

Steve Bruce tanpa Callum Wilson untuk perjalanan ke Stamford Bridge dan harus melakukannya tanpa striker setidaknya enam minggu lagi.

Itu adalah berita yang mengkhawatirkan bagi Newcastle, setelah kalah dalam ketiga pertandingan Liga Premier tanpa mencetak gol ketika Wilson absen musim ini.

Dengan Fulham mengambil satu poin lagi di pertengahan pekan, dan berikutnya Cottagers menghadapi tim terbawah Sheffield United, selisih enam poin Newcastle di tiga terbawah bisa menyusut lebih jauh dengan kekalahan lain pada hari Minggu.

Paul Pogba tetap absen untuk United, sementara Donny van de Beek dan Edinson Cavani akan dinilai setelah absen dalam pertandingan Sociedad karena masalah otot.

Scott McTominay adalah pemain lain yang diperkirakan akan absen setelah mengalami cedera parah di tengah pekan, tetapi Solskjaer masih memiliki beberapa opsi untuk dipilih di posisi gelandang bertahan.

Setelah melakukan debutnya pada hari Kamis, Amad Diallo akan mendorong penampilan Liga Premier pertama, meskipun Mason Greenwood dan Rashford lebih mungkin untuk mendapatkan anggukan di area yang luas di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Hellas Verona

Rashford telah terlibat dalam enam gol dalam enam penampilan Liga Premier melawan Newcastle (tiga gol, tiga asis), mencetak satu gol dan dua assist dalam kemenangan 4-1 Man United di pertandingan sebelumnya.

Adapun Newcastle, absennya Wilson kemungkinan akan membuat Dwight Gayle dan Allan Saint-Maximin bergabung dalam serangan, dengan Miguel Almiron bermain di luar keduanya.

Jamaal Lascelles kembali dari cedera saat melawan Chelsea akhir pekan lalu, sementara Jeff Hendrick kembali dari skorsing pada hari Minggu, tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat untuk Federico Fernandez.

Ryan Fraser, Sean Longstaff dan Joelinton termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali ke samping. (red)

Prediksi Pemain  Manchester United vs Newcastle
Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Newcastle : Darlow; Krafth, Lascelles, Clark, Lewis; Willock, Hayden, Shelvey; Almiron, Gayle, Saint-Maximin

Prediksi Skor  Manchester United vs Newcastle: 2-1

UPDATE CORONA