Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs West Ham United

oleh -91.489 views
Manchester City vs West Ham United

IDUL FITRI

REALITAS – Manchester City vs West Ham United, Manchester City akan berusaha meraih 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Premier mereka di kandang untuk mengejar empat besar West Ham United pada Sabtu sore.

The Citizens membuat 19 kemenangan beruntun dengan kemenangan tandang 2-0 ke Borussia Monchengladbach di Liga Champions pada Rabu malam, sementara West Ham akan mengikuti kontes setelah menang kandang 2-1 atas Tottenham Hotspur di liga akhir pekan lalu.

REALITAS TV

City mengalami kesulitan untuk mencapai level teratas mereka di bulan-bulan pembukaan musim 2020-21, tetapi tim asuhan Pep Guardiola telah meraih kemenangan di semua kompetisi sejak pertengahan Desember.

Memang, sejak ditahan di kandang oleh West Bromwich Albion di Liga Premier pada 15 Desember, The Citizens telah membukukan 19 kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk 13 di kasta tertinggi Inggris, yang telah membuat mereka naik ke puncak divisi dan terbuka. unggul 10 poin atas tim urutan kedua Manchester United.

Tim asuhan Guardiola mencatatkan kemenangan 1-0 atas Arsenal di liga akhir pekan lalu sebelum menang 2-0 saat bertandang ke Monchengladbach pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu, yang membuat mereka berada dalam posisi yang sangat baik untuk mencapai pertandingan berikutnya. putaran kompetisi.

BACA JUGA :   KPK Tahan Dua Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Sulit untuk melihat dari mana datangnya kekalahan berikutnya untuk City, dan mereka dapat secara efektif menutup gelar jika mereka berhasil menang dalam dua pertandingan berikutnya di liga melawan West Ham dan Wolverhampton Wanderers dan kemudian mengalahkan rival sengit United di Etihad. Stadion pada 7 Maret.

The Citizens memiliki rekor kandang terbaik di papan atas Inggris musim ini, mengumpulkan 29 poin dari 12 pertandingan, sementara mereka belum pernah kalah dari West Ham di Liga Premier selama hampir enam tahun.

West Ham akan menjadi underdog akhir pekan ini saat mereka melakukan perjalanan ke pemimpin yang kabur, tetapi Hammers sangat membutuhkan poin saat mereka berjuang untuk mengamankan finis empat besar yang tidak mungkin.

Kampanye yang sangat baik hingga saat ini telah melihat tim David Moyes mengumpulkan 45 poin dari 25 pertandingan mereka untuk menempati posisi keempat dalam tabel, hanya empat poin di belakang Man United yang berada di urutan kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Brest vs Lens - 18 April 2021

The Hammers hanya unggul dua poin dari Chelsea yang berada di urutan kelima, dan hanya unggul lima poin dari Everton yang berada di urutan ketujuh, yang memiliki satu pertandingan di tangan, menunjukkan bahwa banyak yang bisa berubah dalam beberapa minggu mendatang.

West Ham akan tiba di Stadion Etihad dengan penuh percaya diri, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kemenangan kandang 2-1 atas Tottenham terakhir kali.

Tim Moyes luar biasa di Stadion London musim ini, membanggakan rekor kandang terbaik kedua di divisi tersebut, tetapi mereka telah kehilangan poin di setengah dari 12 pertandingan tandang liga mereka, kalah di Arsenal, Liverpool dan Chelsea musim ini.

City akan kembali tanpa servis Nathan Ake karena cedera, tetapi The Citizens berada dalam kondisi yang sangat baik menuju pertandingan di Stadion Etihad.

Guardiola akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Monchengladbach, dengan Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, John Stones dan Oleksandr Zinchenko akan kembali ke samping.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Raheem Sterling bisa bermain di lini tengah dengan Mahrez dan Phil Foden beroperasi di posisi melebar, yang bisa membuat Gabriel Jesus dan Bernardo Silva turun ke bangku cadangan.

Adapun West Ham, Arthur Masuaku, Angelo Ogbonna dan Andriy Yarmolenko semuanya tidak tersedia untuk seleksi, tetapi The Hammers tidak mengambil kekhawatiran baru terhadap Tottenham.

Moyes bisa memutuskan untuk memilih pemain yang sama dari pertandingan dengan Spurs terakhir kali, dengan Jesse Lingard, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen beroperasi di belakang penyerang tunggal Michail Antonio.

Declan Rice dan Tomas Soucek adalah starter di tengah taman, sementara Issa Diop diperkirakan akan terus bersama Craig Dawson di bek tengah karena absennya Ogbonna.(red)

Perkiraan Pemain Manchester City vs West Ham United
Manchester City : Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Sterling, Foden

West Ham United : Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Fornals, Lingard; Antonio

Prediksi Skor Manchester City vs West Ham United: 2-0

UPDATE CORONA