Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Leicester

oleh -168.489 views
Aston Villa vs Leicester

IDUL FITRI

REALITAS – Aston Villa vs Leicester City pada Minggu sore mencari kemenangan yang akan membuat klub berburu untuk tempat Liga Champions.

Sementara Villa memulai akhir pekan di posisi kedelapan di meja Premier League, para pengunjung melakukan perjalanan singkat ke West Midlands di tempat ketiga setelah mengalahkan Liverpool akhir pekan lalu.

REALITAS TV

Meskipun harus bersaing dengan sejumlah masalah cedera, Brendan Rodgers membuat keputusan untuk memilih sisi penuh untuk pertandingan Liga Europa mereka dengan Slavia Praha.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Namun, pertaruhan yang dihitung gagal melunasi saat Foxes diadakan untuk imbang tanpa gol, secara efektif membuat Rodgers mengambil pendekatan serupa di leg kedua Kamis depan.

Dengan empat posisi teratas di Liga Premier yang masih menjadi prioritas utama klub, Rodgers tidak mungkin mengistirahatkan salah satu pria kuncinya untuk bertemu dengan salah satu saingan mereka.

Selain meledaknya mereka melawan Liverpool, Foxes telah berjuang di akhir ketiga akhir akhir, periode yang bertepatan dengan Jamie Vardy masih kembali ke kecepatan setelah operasi hernia.

Namun demikian, Rodgers akan senang dengan bagaimana timnya telah tampil di daerah defensif sementara harus bersaing dengan cedera Wesley Fofana dan James Justin.
Menghadapi Villa yang berada di wilayah jauh dengan istirahat dua setengah hari merupakan tantangan yang berbeda bagi para Foxes, terutama dengan Villa yang menjaga kembali seprai bersih.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Sementara tim Dean Smith menghasilkan salah satu pertunjukan terburuk mereka musim ini melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, mereka masih bisa mendapatkan bagian dari rampasan.

Masih memiliki korek api di depan daftar perlengkapan yang menguntungkan, Villa akan optimis bahwa mereka dapat membuat kemajuan cepat di atas meja dalam beberapa minggu mendatang.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas