Guna Raih Hasil Berkwalitas, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pra TMMD Reguler Ke-110 Di Desa Brenggolo

oleh -76.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler Ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri akan dilaksanakan pada Bulan Maret, namun demikian untuk lebih mengoptimalkan hasil yang dicapai, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E memerintahkan anggotanya untuk terlebih dahulu melaksanakan Pra TMMD.

Senin (8/2), secara resmi kegiatan Pra TMMD yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto dimulai. Anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan masyarakat setempat langsung mengerjakan sasaran fisik.

Di tempat kerjanya Dandim menyampaikan, untuk menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular ke-110 di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo di awali dengan pelaksanaan Pra TMMD, yang dimaksudkan untuk memaksimalkan pencapaian target TMMD yang telah dijadwalkan serta untuk menghasilkan kegiatan yang berkualitas.

BACA JUGA :   Koramil Dan Polsek Slogohimo Gelar Operasi Masker Di Sambirejo

Dandim mengungkapkan, TMMD merupakan wujud nyata aksi gotong-royong masyarakat yang dilakukan secara bersinergi antara TNI, Polri, Pemerintah daerah dan rakyat. Dimana, kegiatan tersebut dilaksanakan semata-mata untuk membangun desa dan membuat masyarakat mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA :   Wapres: Kalangan Akademisi Harus Dapat Berinovasi Membangun Kesiapan Masyarakat Untuk Menghadapi Disrupsi

“ Kemanunggalan rakyat dalam membangun diwujudkan melalui kegiatan TMMD yang dilakukan secara sinergi antara TNI, Polri dan Pemerintah, serta masyarakat sebagai ujung tombak,” pungkasnya. (Arda 72)

UPDATE CORONA