Datangi Tempat Keramaian, Masyarakat Diminta Tetap Jalankan Protokol Kesehatan.

oleh -78.489 views
Datangi

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Datangi Tempat Keramaian, Masyarakat Diminta Tetap Jalankan Protokol Kesehatan.

Untuk Mengantisipasi penyebaran virus covid-19 Babinsa Koramil 01/Bukittinggi Kodim 0304/Agam Serda Irawan melaksanakan patroli malam hari bersama Babinkamtibmas datangi serta melakukan himbauan kepada warga binaannya khususnya yang berada di warung-warung.

Selama penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) oleh pemerintah Kota Bukittinggi diharapkan agar masyarakat tidak keluar rumah dan selalu menerapkan Social Distancing dan Fisikal Distancing.

BACA JUGA :   Serangan Rudal Hantam Kilang Minyak Suriah, 4 Orang Tewas-20 Luka

“Hal ini bertujuan agar dapat memutus Jaringan dan penyebaran Wabah Virus Covid-19,” ujar babinsa pada Senin (22/02/2021) Pagi.

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan bahwa dalam melaksanakan sosialisasi dan himbauan dengan pada patroli tersebut dengan cara mendatangi tempat-tempat keramaian agar membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing, dan menghimbau agar berdiam diri di rumah.

BACA JUGA :   Gelar Pemeriksaan Urine se-Indonesia, Hasilnya Personel Positif Gunakan Narkoba Kurang 1 Persen

“Selain itu, kita ingatkan juga kepada masyarakat agar dapat tetap menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian dan sesuai himbauan dari pemerintah pusat agar setiap keluar rumah wajib memakai masker,” ujarnya.

BACA JUGA :   Pemerintah Optimis RUU KUHP Bisa Disahkan Lewat Prolegnas Prioritas Tahunan “Perubahan” Tahun 2021

“Alhamdulillah kegiatan Patroli dan Sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Koramil 01/Bukittinggi Kodim 0304/Agam dan Polsek Tanjung Raya sangat direspon dengan positif oleh masyarakat,” tutur Babinsa. *(mirza)

UPDATE CORONA