IKLAN YARA

Dalam Acara HUT hari Jadi Satpam ke 40 Polres Landak Melaksanakan Secara Zoom Meeting

oleh -101.489 views
UPDATE CORONA

Landak I Realitas – Polres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan selaku Kapolres Landak pimpin pelaksanaan Hari Ulang Tahun Satpam ke 40 yang mengambil tema (TINGKATKAN PROFESIONAL),”dan Kompetensi Satuan Pengamanan menjadi Profesi yang membanggakan dan Bermartabat” secara Zoom Meeting di ruang Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat. Selasa (02/02/2021)

“Dalam pelaksanaan HUT Satpam ke 40 kali ini di laksanakan secara Zoom Meeting yang di hadiri oleh beberapa Pejabat Utama Polres Landak dan perwakilan Satpam Bank, Satpam Kantor Instansi dan Satpam Perusahaan yang di tunjuk.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal dan Baksos yang Digelar Akpol 97

“Saat sambutan Ade menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran perwakilan satpam di Polres Landak dan selamat ulang tahun ke 40 kepada satpam.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak-Bapak satpam dan saya ucapkan selamat ulang tahun ke 40”. Ucap Ade

“Ade menambahkan dalam sambutannya bahwa pelaksanaan HUT Satpam tahun ini berbeda dengan tahun lalu di kerenakan saat ini adanya pandemi covid-19 maka segala kegiatan di batasi agar terhindar dari Virus Corona.

BACA JUGA :   Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

“Seperti yang bapak-bapak ketahui saat ini pandemi covid-19 masih berlangsung sehingga untuk memutus rantai penyebaran nya selain kita menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak adalah membatasi kegiatan-kegiatan yang sifat nya mengundang masyakat banyak” Saut Ade

BACA JUGA :   BAI : Pelaku Pembakar Mobil Ketua YARA Langsa Layak Dihukum Mati

“Di akhir sambutannya ade mengatakan “semoga dengan bertambahnya usia, satpam-satpam yang ada di Kabupaten Landak sesuai dengan tema nya dapat meningkatkan Profesional dan Kompetensi Satuan pengamanan menjadi Profesi yang membanggakan dan Bermartabat”

“Usai pelaksanaan kegiatan di lanjutkan dengan acara pemotongan tumbeng oleh Kapolres Landak selanjutnya di serahkan kepada perwakilan satpam yang hadir. (Toge/Red)