IKLAN YARA

108 Tenaga Kesehatan RS Cut Nyak Dhien Divaksin Covid-19

oleh -814.489 views
108 Tenaga
Direktur Rumah Sakit Cut Nyak Dhien (RS CND) Langsa, Dr Yusuf MM, saat mendapatkan suntikan vaksin Sinovac Covid 19 di RS setempat, Rabu (10/02/2021) Foto : Rapian/mediarealiras.com
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – 108 Tenaga Kesehatan RS Cut Nyak Dhien Divaksin Covid-19.

Sebanyak 108 tenaga kesehatan (naker) di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien (RS CND) Langsa divaksin Sinovac Covid 19 di RS setempat, Rabu (10/02/2021).

Direktur RS Cut Nyak Dhien, Dr Yusuf MM, mengatakan bahwa pelaksanaan untuk pertama mendapatkan suntikan vaksin Sinovac Covid 19 dilingkungan RS CND adalah dirinya yang nantinya akan diikuti oleh para naker lainnya.

BACA JUGA :   Polres Aceh Tenggara Berhasil Tangkap Pengedar Pil Ekstasi

Lanjut, Dr Yusuf, dari sejumlah 108 nantinya akan dibagi dalam tiga tahap secara bergantian untuk para naker, kendati demikian diharapkan pada semua lapisan masyarakat tidak perlu takut dan ragu dalam mendapatkan suntikan vaksin Covid 19.

“Alhamdulilah penyuntikan vaksin Sinovac Covid 19, berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA :   Festival Meurah Silu Di Kota Langsa Terapkan Prokes

Disamping itu juga, dengan adanya suntikan vaksin ini diharapkan Pandemic Covid-19 bisa usai juga memutuskan mata rantai penularan Covid 19.

“Tak perlu ragu dan takut akan suntikan vaksin Sinovac Covid 19, baik BPOM muapun MUI sudah mengeluarkan fatwa halal dan aman,” jelas Dr Yusuf.

Dijelaskan lagi, suntikan vaksin ini berlaku untuk semua kalangan bukan saja para ASN, TNI, POLRI maupun Naker juga bagi masyarakat umum juga diberlakukan secara bertahap.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Apresiatif Polres Lhokseumawe Amankan 22 Pemain Judi Online Chip High Domino

“Para naker akan diharuskan melakukan penyuntikan vaksin sebagai contoh bagi masyarakat dan jangan ada keraguan untuk divaksin karena sudah halal dan aman,” tukas Dr Yusuf. (Rapian)