Sat Lantas Polres Tanjung Balai Tempelkan Stiker “Ayo Pakai Masker, di Kendaraan Yang Melintas di Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai

oleh -106.489 views

IDUL FITRI

Tanjung Balai  I Realitas – Sat Lantas Polres Tanjung Balai mensosialisasikan pengunaan masker dengan menempelkan Stiker “AYO PAKAI MASKER, di kendaraan yang melintas di jalan  Gereja, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Mesjid, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai. untuk hidup sehat terhindar dari Covid-19, Selasa 26 Januari 202.

Kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona covid-19 sebagai upaya dari sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Polres Tanjung Balai, Kepada Masyarakat.

REALITAS TV

Intruksi Presiden nomor 6 tahun. 2020 tentang peningkatan pendisplinan dan Penegakan Hukum protokol kesehatan dalam rangka pengendalian dan Pencegahan Virus Corona Covid 19, dan surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 tentang langkah langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19, kegiatan tersebut di hadiri Kasat Lantas AKP HW. SIAHAAN, SH, KBO dan Para Kanit Sat Lantas. Dan Personil Sat Lantas.

BACA JUGA :   Ketua Pokdar Kamtibmas Wilayah Metro Jaya Terima Silaturahmi dari Polda Metro Jaya

Melaksanakan Penempelan stiker  “AYO PAKAI MASKER”  bagi kendaraan yang ada di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Mesjid, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai, Dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona serta agar  Tetap Menjalankan Protokoler Kesehatan, Menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan,  Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun dan tentang pencegahan virus Corona.

BACA JUGA :   Aa Gym Digugat Lagi, Teh Ninih Siap Hadir ke Pengadilan

Selama Kegiatan penempelan stiker  “AYO PAKAI MASKER”  berjalan dengan lancar dan baik, Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan COVID-19 yang sudah menjadi pandemi. (*)

BACA JUGA :   Polantas Imbau 5m Dan Maskerisasi Pengunjung Cafe/Umkm di Pangkalan Bun Park
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas