Rumah OKI Digrebek Polsek Tanjung Beringin

oleh -62.489 views

IDUL FITRI

Serdang Bedagai, I Realitas – Diduga sering mengedarkan dan mengkonsumsi sabu, Amin Tauhid alias Oki (23)  digrebek Polsek Tanjung Beringin di rumahnya Dusun II, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (11/01/20201) sekira pukul 12.00 Wib yang lalu.

BACA JUGA :   Sukses Jaga Kota Tauhid Sufi, Format Apresiasi WH Aceh Barat

Dari penggerebekan tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 buah pipet, 1 buah plastik klip transparan kosong dan 1 buah kaca pirex didalamnya berisikan diduga narkotika jenis sabu.

Kepada petugas Pria berprofesi sebagai nelayan tersebut mengaku sudah 2 bulan lamanya mengedarkan dan mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

BACA JUGA :   Satres Narkoba Polres Simalungun Ringkus Pemuda Kampung Bandar Jambu Miliki Dua Paket Sabu

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu Rabu (13/01/2021) membenarkan penangkapan terhadap Oki berdasarkan laporan masyarakat resah dengan aktifitas pelaku sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya.

“Lansung kita tindak lanjuti dengan melakukan penggerebekan dan berhasil menemukan barang bukti 1 kaca pirex berisi diduga narkotika jenis sabu,” Kata Kapolres.

BACA JUGA :   Aceh Maju Tanpa Riba

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di satres narkoba polres sergai untuk proses hukumnya,” ungkap AKBP Robin. (J.Irwansyah.Silitonga)