Ratusan Masker Dibagikan Pada Siswa SDN 3 Birem Rayeuk

oleh -480.489 views
Kepsek SDN 3 Birem Rayeuk, Kabupaten. Aceh Timur, saat pembagian masker dalam program Germas yang berlangsung di sekolahnya, Sabtu (23/01/2021)./Foto : Rapian/mediarealitas.com

IDUL FITRI

Birem Rayeuk | Realitas – Ratusan masker dibagikan kepada siswa/i Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Birem Rayeuk, Kabupaten. Aceh Timur, dalam program Gerakan Masker Sekolah (Gemas) yang berlangsung di halaman sekolah, Sabtu (23/01/2021).

“Alhamdulilah hari ini kita bagikan kembali masker untuk para siswa/i untuk yang kedua kalinya dengan harapan dapat dipake setiap harinya,” kata Kepsek SDN 3 Birem Rayeuk, Supratikno SPd.

Menurutnya, penggunaan masker pada saat ini sangatlah penting bagi siswa dimana hingga saat ini wabah Covid 19 masih saja menghantui.

Oleh karena pihak sekolah terus memberikan edukasi dalam hal menghalau Covid 19 khususnya dikalangan sekolah, baik itu untuk para dewan guru maupun peserta didik sendiri.

BACA JUGA :   PT. Bukit Asam Dan Tim PPKM Mikro Lakukan Penyemprotan

Sambung, Supratikno, pada saat pembagian masker dewan guru membagikan pada setiap siswa dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

“Kita berharap sosialisasi dan edukasi saat pembagian masker dapat dilaksanakan dengan baik oleh guru dan siswa,” ungkap Supratikno yang baru saja menjabat Kepsek itu.

Pun demikian, harapannya para siswa pada masa pandemi Covid 19 tetap mengutamakan 3 M (memakai masker, cuci tangan dengan air mengalir dan jaga jarak).

BACA JUGA :   Lapas Kelas IIB Garut Berkomitmen Wujudkan ZERO HALINAR

“kepada semua kalangan agar tetap memakai masker ingat Covid 19, ingat masker, jaga diri dan keluarga dari wabah yang mematikan itu,” pungkasnya. (Rapian)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas