Putro Aceh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Pusat Kantor DPA-PA Batoh

oleh -243.489 views
foto bersama para tamu undangan/foto istimewa

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Perayaan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW 1442 H, dilaksanakan oleh Putro Aceh di pusat kantor DPA-PA, Jalan Batoh Banda Aceh, Jum’at 22/1/2021.

Acera tersebut dihadir oleh masyarakat PA, anggota putroe Aceh dua ratus lebih tamu undangan, antara lain tamu yang hadir beberapa dewan DPRA praksi partai Aceh, yaitu Abu razak selaku sekjen DPA-PA, waled dan Tgk M Ali tuha 4 wali nanggroe, ketua BRA pusat Said Fakrurazi, jubir KPA Azhari cage, dan mantan-mantan DPRA antara lain Nurzahri dan Ermiadi, dll.

REALITAS TV

Acara di adakan dengan panitia pelaksana Putroe Aceh pusat, selaku panitia, DR mariati MR,.Hj ummi kalsum, Hj Aisyah ismail, Hj sitinahziah selaku penanggung jawab acara, serta Haspiana hanafiah selaku pembawa acara sebagai wakil sekretaris putroe aceh berpesan kepada Putroe Aceh seluruh kabupaten kota untuk selalu berganding bahu membantu Partai Aceh sekarang dan dimasa akan datang, dan pelaksana acara dibantu oleh putroe Fajriah ST, Verawati, Isma, Cut mar dan rakan muda sedang.

BACA JUGA :   Wagub Kalteng Dorong Pihak Terkait Gerak Cepat Lakukan Vaksinasi Dengan Cara Jemput Bola

Terima kasih kepada sekretariat DPA-PA yang telah membantu terlaksana acara dengan hikmat dan lancar.

Turut dihadiri juga istri pimpinan PA, Hj Marlina usman istri Muallem muzakkir manaf dan Hj Rita satria istri Aburazak, dan tausiah di isi oleh Tgk M yunus SH (Abon yunus) ketua komisi 1 dewan DPRA.

Putroe Aceh Bersama Partai Aceh meraih perjuangan untuk kemajuan Aceh dan kemakmuran Aceh menuju masa depan yang lebih baik dan bermarwah islami.

Adapun pembawa tausiah Tgk Yunus mencerita sejarah kehidupan Rasulullah dengan istri-istri beliau dan semoga kita perempuan perempuan Putroe Aceh selaku pendamping partai PA biar Khadijah jadi panduan kita betapa teguh dan gigih nya dalam perjuangan membela islam, dan acara tersebut diakhiri dengan doabersama, dan santunan anak yatim piyatu. (yudi)

BACA JUGA :   Pelantikan DPD Pengurus PKS Muda Kab Muara Enim Periode 2021-2025
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas