Prediksi Pertandingan Piala FA:   Fulham vs Burnley

oleh -98.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Fulham dan Burnley bertarung di putaran keempat Piala FA pada Minggu sore untuk membangun peningkatan hasil dan penampilan mereka baru-baru ini.

Sementara The Cottagers tampil mengesankan dalam pertandingan terakhir melawan banyak klub top di Liga Premier, Burnley melakukan perjalanan ke London Barat dengan kemenangan mengejutkan di Liverpool.

REALITAS TV

Di balik kekalahan dari Manchester United dan West Ham United, bos Burnley Sean Dyche akan mengakui bahwa perjalanan ke Liverpool bukanlah waktu yang ideal untuk pasukannya.

Namun, sementara Clarets mendapatkan keberuntungan mereka dalam banyak kesempatan selama pertandingan Kamis malam di Anfield, hanya sedikit orang yang menyesali kemenangan mereka yang terkenal 1-0.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Penalti Ashley Barnes bertanggung jawab untuk mengakhiri rekor kandang tak terkalahkan Liverpool di 68 pertandingan di Liga Premier, tetapi sebagian besar kredit akan diberikan ke lini belakang yang entah bagaimana berhasil mengusir kemajuan tanpa henti Liverpool di babak kedua.

Hanya kebobolan lima gol dalam 11 pertandingan terakhir mereka di liga, rekor yang membantu klub itu unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Jadwal padat tetap ada untuk skuad Burnley ini, meskipun Dyche ingin melangkah lebih dekat untuk mengklaim Piala FA pertama klub dalam 107 tahun.

Sementara Scott Parker juga ingin mengamankan trofi di Fulham, bos Cottagers sadar bahwa dia memiliki sekelompok pemain yang telah didorong hingga batasnya sejak mereka kembali beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Di balik sejumlah kasus virus corona di klub, Fulham terpaksa harus menghadapi Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United dalam waktu delapan hari, hanya membalas satu poin dari yang pertama dari tiga sundulan itu.

Terlepas dari kekecewaan karena sekarang terpaut lima poin dari keselamatan, Parker tidak akan mengatakan apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang tingkat kinerja para pemainnya.

Konsekuensi dari beban kerja mereka baru-baru ini adalah perubahan yang dilakukan pada hari Minggu, tetapi Parker akan melihatnya sebagai kesempatan untuk menilai beberapa anggota skuadnya.

Fulham mencapai tahap kompetisi ini dengan mengalahkan rival London Queens Park Rangers, sementara Burnley membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan tim League One Mk Dons.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Parker bisa membuat sebanyak delapan perubahan pada tim yang kalah dari Manchester United pada Rabu malam.

Joe Bryan akan tetap berada di samping jelang Antonee Robinson yang terkena skorsing, sementara Ruben Loftus-Cheek harus mempertahankan tempatnya setelah diberi pertandingan off melawan klub induk Chelsea akhir pekan lalu.

Burnley diharapkan tanpa bek kiri Charlie Taylor, yang ditarik di awal babak kedua melawan Liverpool.

James Tarkowski, Ben Mee dan Dwight McNeil dapat mempertahankan tempat mereka di tim, tetapi Dyche akan menyegarkan kembali hal-hal di area lain di lapangan. (Yudi)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas