Prediksi Pertandingan Liga Spanyol:  Villarreal vs Real Sociedad

oleh -110.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Real Sociedad akan bertandang ke Castellon akhir pekan ini untuk pertandingan blockbuster La Liga mereka dengan Villarreal di Estadio de la Ceramica.

Dengan kedua belah pihak masih dalam perebutan tempat Liga Champions musim ini, pertemuan ini bisa sangat menentukan siapa yang akan bersaing melawan tim papan atas Eropa musim depan.

REALITAS TV

Villarreal, yang baru kalah dua pertandingan musim ini, berpotensi melompati Sevilla ke posisi keempat jika mengalahkan La Real dan Sevilla dikalahkan oleh Eibar.

Di atas kertas, tim Unai Emery adalah favorit yang datang ke pertandingan ini, dengan tim mengambil delapan poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Estadio de la Ceramica telah menjadi semacam benteng bagi Yellow Submarine. Tidak hanya pasukan Emery belum terkalahkan di kandang sendiri musim ini, tetapi mereka juga telah mengumpulkan 20 poin di kandang.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Rekor pertahanan Villarreal yang bagus musim ini sebagian besar didorong oleh kerja keras pasangan bek tengah Raul Albiol dan Pau Torres. Berkat eksploitasi mereka, Yellow Submarine hanya kebobolan 19 gol.

Sisi Villarreal Emery telah menuai kritik dari para pakar, dengan tim kadang-kadang tampak ompong dalam serangan.

Melawan tim yang berjuang di liga Huesca terakhir kali, pertandingan yang awalnya tampak seperti tiga poin mudah, Villarreal gagal menemukan jalan melewati pasukan Pacheta, dengan pertandingan berakhir 0-0.

Jika bukan karena fakta bahwa Real Sociedad saat ini masih berada di urutan keenam dalam klasemen, dapat dikatakan bahwa musim La Real semakin memburuk.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Pasukan Imanol Alguacil, yang disebut-sebut sebagai calon juara di awal musim, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, berkat awal yang kuat untuk kampanye, La Real masih bisa mencapai hal-hal besar jika mereka mampu mengatasi penurunan performa mereka.

Mengingat timnya memiliki performa tandang terbaik keempat di liga, Alguacil akan dengan tenang percaya diri untuk pertandingan ini. La Real telah memenangkan 17 poin sejauh ini dan akan berusaha membuatnya menjadi 20 poin pada hari Sabtu.

Untuk keluar dari bentrokan dengan ketiga poin ini, Alguacil akan membutuhkan bintang muda Mikel Oyarzabal untuk membawa permainan A. Penyerang berusia 23 tahun itu saat ini mengoleksi delapan gol La Liga, lebih banyak dari pemain La Real mana pun.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Emery tidak akan diperkuat sejumlah pemain untuk pertandingan ini, dengan cedera yang mulai menumpuk untuk Villarreal.

Jaume Costa, Juan Foyth, Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Mario Gaspar, Vicente Iborra dan Alberto Moreno semuanya tidak tersedia untuk pertandingan ini.

Alguacil juga akan absen dalam pertandingan ini, dengan yang paling terkenal adalah David Silva, yang telah melewatkan banyak musim ini karena cedera.

Jon Pacheco dan Luca Sangalli juga akan absen dalam pertandingan ini karena cedera. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas