Prediksi Pertandingan Liga Spanyol:  Valencia vs Elche

oleh -76.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Sabtu ini, dua tim La Liga yang paling tidak bagus tampil berhadapan dalam pertandingan yang bisa sangat menentukan siapa yang akan bermain sepak bola Divisi Segunda musim depan.

Valencia, yang menemukan diri mereka di perairan berombak musim ini, datang ke permainan ini dengan mengetahui bahwa kemenangan bisa membuat jarak antara mereka dan zona degradasi yang ditakuti, sementara Elche gagal memenangkan pertandingan papan atas sejak pertengahan Oktober.

Bos Valencia Javi Gracia adalah pria yang berada di bawah tekanan. Selain mengawasi salah satu kampanye La Liga terburuk tim di zaman modern, pasukan Gracia juga tersingkir dari Copa del Rey pada pertengahan pekan ketika Sevilla mengalahkan mereka 3-0 di Andalusia.

Los Che, yang mengalami musim yang buruk musim ini, berada di urutan ke-14 dalam klasemen, hanya dua poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Torino

Melawan Atletico Madrid terakhir kali, Valencia memulai pertandingan dengan baik, dengan Uros Racic mencetak gol dengan tendangan jarak jauh yang spektakuler. Namun, pasukan Gracia akhirnya dikalahkan oleh Atleti, kalah dalam pertandingan 2-1.

Hasilnya adalah yang terbaru dari serangkaian hasil buruk yang tampaknya tak ada habisnya untuk Los Che, yang hanya memenangkan satu pertandingan La Liga sejak mereka mengalahkan Real Madrid di Mestalla pada November.

Terlepas dari kemenangan itu, pasukan Gracia gagal membuat Mestalla menjadi benteng musim ini, dengan Los Che hanya mengumpulkan 11 poin di kandang sendiri sejauh ini.

Jika Valencia ingin mencegah bencana, tim harus meningkatkan performa kandang mereka, dimulai dengan tiga poin melawan Elche.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan DFB-Pokal: Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Pratinjau: Valencia vs. Elche – prediksi, berita tim, susunan pemain
Anda akan kesulitan menemukan tim yang lebih buruk dari Valencia musim ini, tetapi Elche dari Jorge Almiron berpotensi menjadi kandidat utama dalam kategori itu.

Elche tidak pernah menang dalam 13 pertandingan La Liga, di mana mereka hanya mengumpulkan tujuh poin. Meski begitu, pasukan Almiron akan mengambil inspirasi dari fakta bahwa tiga poin terakhir mereka datang saat melawan Los Che pada pertengahan Oktober.

Datang dari Mestalla dengan kemenangan adalah permintaan yang sulit bagi Elche, tetapi tim Almiron setidaknya bisa membanggakan penampilan tandang terbaik ke-11 di liga.

Dari delapan pertandingan dalam perjalanan mereka, Los Franjiverdes meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Saat ini ke-19 dalam klasemen, ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi Elche, yang telah menggoda degradasi sepanjang musim.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Spezia

Setelah memimpin tim melalui krisis cedera di awal musim, Gracia memiliki relatif sedikit kekhawatiran tentang cedera yang harus dihadapi akhir pekan ini.

Kevin Gameiro, yang baru saja kembali beraksi setelah absen karena cedera singkat, tidak dapat hadir lagi karena COVID-19.

Thierry Correia dan Mouctar Diakhaby juga absen karena cedera hamstring, yang berarti Gracia akan dipaksa untuk memperbaiki lini belakangnya.

Elche tidak akan diperkuat Fidel, yang mengalami cedera hamstring, sementara pemain baru Johan Mojica bisa bermain kembali di pertahanan. (red)

UPDATE CORONA