Prediksi Pertandingan Liga Spanyol:  Real Madrid vs Levante

oleh -82.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut di divisi teratas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Levante pada Sabtu sore.

Pasukan Zinedine Zidane mencatatkan kemenangan 4-1 atas Alaves akhir pekan lalu untuk menambah 40 poin di klasemen, tetapi mereka masih tujuh poin di belakang pemimpin liga Atletico Madrid, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

REALITAS TV

Real Madrid memasuki pertandingan akhir pekan lalu dengan Alaves setelah kekalahan beruntun dari Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol dan tim divisi tiga Alcoyano di Copa del Rey.

Los Blancos, yang berada di bawah kepemimpinan David Bettoni karena absennya Zidane karena virus Corona, kembali ke jalur kemenangan di Estadio de Mendizorroza, dengan Casemiro, Karim Benzema dan Eden Hazard semuanya di papan skor selama penampilan mengesankan oleh juara Spanyol.

Pasukan Zidane berada di urutan kedua dalam klasemen tetapi duduk tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Atletico, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi kekuatan mereka di puncak pada tahap kampanye ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Real Madrid sekarang memiliki lima pertandingan liga berturut-turut melawan Levante, Huesca, Getafe, Valencia dan Real Valladolid sebelum bertandang ke Atalanta BC pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions.

Raksasa ibu kota hanya harus terus menang dan berharap Atletico kehilangan poin, tetapi Levante telah menang dalam dua dari lima pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak, termasuk sukses 2-1 di Bernabeu pada Oktober 2018.

Levante, sementara itu, berada di aksi Copa del Rey pada Selasa malam dan maju ke babak perempat final kompetisi berkat kemenangan 4-2 atas sesama tim papan atas Valladolid.

Pasukan Paco Lopez telah seri di dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Cadiz dan Valladolid, sementara mereka sebenarnya hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol selama performa yang bagus.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Sebanyak 23 poin dari 19 pertandingan telah membuat The Frogs berada di posisi ke-12 dalam tabel, hanya satu poin di belakang tim urutan kesembilan Athletic Bilbao, dan klub mungkin mengincar posisi paruh atas di divisi ini musim ini.

Levante, yang mengalahkan Real Madrid di kandang sendiri di liga musim lalu, telah finis di urutan ke-15, ke-15 dan ke-12 dalam tiga musim mereka sejak kembali ke level sepak bola ini, tetapi mereka belum berhasil mengklaim posisi paruh atas sejak memposting ke-10 pada tahun 2013 -14.

Real Madrid akan kembali tanpa jasa Rodrygo Goes dan Federico Valverde pada Sabtu karena cedera, sementara Nacho masih tidak tersedia setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Lucas Vazquez juga muncul sebagai keraguan, setelah tidak berlatih bersama rekan setimnya pada hari Rabu, tetapi Dani Carvajal tersedia setelah cedera dan harus kembali ke starting XI.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Sergio Ramos lagi-lagi tidak mungkin terlibat saat ia berusaha untuk pulih dari cedera, yang berarti bahwa Eder Militao harus kembali mendapat anggukan bersama Raphael Varane di tengah pertahanan, sementara Marco Asensio diharapkan kembali bergabung dengan Hazard dan Benzema sebagai bagian dari a tiga depan.

Levante tidak akan diperkuat oleh Jorge de Frutos, Nikola Vukcevic dan Jose Campana karena cedera akhir pekan ini, tetapi tim tamu tidak mengalami masalah baru melawan Valladolid di Copa del Rey.

Akan ada perubahan pada tim yang dimulai di piala pada Selasa malam, dengan Nemanja Radoja, Jose Luis Morales, Dani Gomez dan Roger Marti di antara mereka yang diharapkan kembali ke XI.

Oscar Duarte juga akan kembali di tengah pertahanan, tetapi orang-orang seperti Ruben Vezo dan Mickael Malsa harus mempertahankan tempat mereka, sementara absennya De Frutos dapat membuat Son tampil di area lini tengah. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas