Prediksi Pertandingan Liga Spanyol:  Granada vs Celta Vigo

oleh -193.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Granada menghadapi Celta Vigo dalam pertandingan penting di Stadion Los Carmenes pada hari Minggu. Kedua tim cukup tidak konsisten musim ini dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Granada saat ini berada di tempat ketujuh di klasemen La Liga dan akan berusaha untuk mendapatkan tempat di enam besar dalam beberapa bulan mendatang. Tim tuan rumah menderita kekalahan 3-1 melawan Osasuna akhir pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam permainan ini.

REALITAS TV

Celta Vigo, di sisi lain, telah merosot ke posisi 10 klasemen La Liga dan perlu mengubah musim mereka sekitar bulan ini. Galicia gagal mengelola kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Portugal vs Jerman, Laga Piala Eropa 19 Juni 2021

Celta Vigo memiliki rekor bagus melawan Granada dan telah memenangkan delapan pertandingan dari total 17 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Granada hanya berhasil tiga pertandingan melawan Celta Vigo dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim La Liga berlangsung pada November tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Celta Vigo.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Uruguay, Laga Copa America 19 Juni 2021

Granada jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu dan akan berusaha menampilkan performa yang lebih baik pada hari Minggu.

Neyder Lozano dan Maxime Gonalons saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera dan harus absen dari permainan ini. Yangel Herrera dan Yan Eteki menjalani skorsing mereka melawan Osasuna dan akan tersedia untuk pertandingan ini.

Celta Vigo juga terkena beberapa cedera dan tidak akan dapat memanfaatkan servis Sergio Alvarez dan David Junca dalam pertandingan ini. Iago Aspas dan Jeison Murillo mengalami pukulan dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Granada akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Polandia, Laga Piala Eropa 20 Juni 2021

Celta Vigo menderita karena tidak adanya jimat Iago Aspas dan perlu mencari sumber inspirasi alternatif di skuad. Galicia memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan harus memenangkan pertandingan ini.

Granada bangkit kembali dari kekalahan mereka melawan Osasuna dengan kemenangan telak di Copa del Rey dan telah melampaui ekspektasi musim ini. Celta Vigo memiliki skuad yang kuat tetapi mungkin tidak bisa memenangkan pertandingan ini. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas